Tuesday, November 20Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Emmy Awards 2018, Catatkan Sejumlah Artis Pendatang Baru

Emmy Awards 2018 memang akan digelar pada 12 September 2018 mendatang, namun Samira Wiley dan Ryan Eggold sudah mengumumkan siapa saja nominasi untuk setiap kategori penghargaan bergengsi insan pertelevisian di Amerika Serikat. Tentu sangat bangga bisa masuk di dalamnya, apalagi nantinya bisa keluar sebagai juara.

Tahun ini juga ada banyak pendatang baru di Emmy Award 2018, bahkan ini datang dari kalangan penggiat seni yang tidak masuk di tahun-tahun sebelumnya. Seperti halnya John Legend, penyanyi solo bersuara merdu tersebut masuk dalam nominal dalam aktingnya di Jesus Christ Superstar Live In Conert.

Bukan hanya itu saja ada juga Bareilles yang mendapatkan nominal sebagai aktris pendukung dalam serial atau film terbatas yang diproduksi secara musikal. Ada juga Jessica Biel, masuk dalam nominasi aktris utama di serial  yang berjudul The Sinner. Ini merupakan tiga nama yang paling menarik, pasalnya belum pernah ikut dalam pegelaran insan televisi sebelumnya.

Tentu saja akan ada banyak kejutan lainnya dari 41 nominasi yang telah diumumkan sebelumnya, perhelatan Emmy Awards 2018 mendatang memang belum diberikan bocoran lengkapnya, namun ini tentusa patut dinantikan.

Baca juga : Game og Thrones Rajai Emmy Awards 2018 Dengan 22 Nominasi

Lain lagi dengan rumah produksi, dimana Netflix nampaknya bisa menggeser beberapa pesaingnya. Hal ini terjadi pertama kali dalam hampir dua dekade terakhir. Dimana Netflix hingga kini sudah mendapatkan 112 nominasi, ini mengakhiri masa dominasi yang selalu dilakukan oleh HBO karena hanya mengantungi 108 nominal saja.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, HBO tetap berjaya karena semua karyanya berhasil masuk dalam Emmy Awards dengan 111 nominasi, sedangkan Netflix hanya bisa berbangga dalam 91 nominasi saja. Nampaknya pergeseran ini terjadi, karena Netflix semakin memperbesar saluran streaming, bahkan jadi yang terbesar di dunia.

Ada kejutan lain dalam Emmy Awards 2018, dimana terselip nama Sandra Oh yang masuk dalam nominasi Emmy Awards. Jika meruntut sejarah sebelumnya, Sandra Oh akan menjadi wanita ASIA pertama kali yang akan turut hadir dalam gelaran paling bergengsi, dimana akan berlangsung di California.  Bahkan tidak tanggung-tanggung, Sandra Oh masuk dalam nominasl aktris terbaik tahun ini.

Related Post

M.Taufik Gantikan Posisi Sandiaga Uno? Meski masih belum dapat dipastikan, siapa yang bakal menggantikan posisi Sandiaga Uno sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, namun di kalangan internal...
Fadli Zon Bikin Ulah Lagi Dengan Berkata Ini Pada ... Fadli Zon kembali berulah lewa omongannya dengan memberikan peringatakan kepada Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) yaitu Yusril Ihza Mahendra. Di...
Facebook Tetap Jadi Aplikasi Unduhan Pertama Pengg... Facebook tetap menjadi aplikasi paling dicari semua pengguna smartphone, bahkan untuk pemakai iPhone. Hal ini yang dapatkan dari survei dan riset App ...
Angelina Jolie Sangat Berharap Mendapatkan Status ... Angelina Jolie aktris Hollywood terseksi yang menjadi dambaan setiap pria, namun kali ini mengeluarkan berita kurang menyenangkan. Pasalnya pernikahan...

One Comment

Comments are closed.