Thursday, May 23Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Dynar Candy Kembali Bikin Sensasi Dan Panen Hujatan Netizen

Dynar Candy Kembali Bikin Sensasi Dan Panen Hujatan Netizen

DJ seksi Dinar Candy terus menerus menjadi bahan gunjingan warganet. Setelah sempat viral karena menyindir Vanessa Angel, ia juga memancing amarah warganet dengan berpakaian terbuka saat di Bandara. Tak sampai disitu, ia juga mengunggah foto dirinya dengan pose kaki dibuka lebar-lebar alias ngangkang. Tentu saja unggahannya itu kemudian menjadi sarang komentar warganet.

Seolah tak peduli dengan hujatan tersebut, ia lagi-lagi memancing amarah warganet. Dirinya mengunggah video melakukan goyangan tak senonoh di dalam mobil bersama seorang pria. Dengan pakaian yang terbuka. Tentu saja, unggahannya ini lagi-lagi membuat dirinya dihujat oleh warganet. Waduh, ada-ada saja yaa..

dynar candy

DJ Dinar Candy memang dikenal masyarakat sebagai DJ seksi yang kerap menuai sensasi. Tidak hanya cara berbusananya saja yang sering mengalihkan perhatian, tetapi penampilan panggungnya tidak kalah heboh.

Beberapa waktu lalu, DJ Dinar Candy sempat menjadi bintang tamu di saluran YouTube seorang YouTuber asal Bali, Arykakul Bali. Dalam tayangan YouTube yang sudah ditonton jutaan pasang mata tersebut, menampilkan DJ Dinar Candy mengenakan busana cukup ketat berwarna merah maroon.

Dalam video Arykakul, DJ yang dijuluki DJ hot se-Asia ini menjawab beberapa pertanyaan yang ditanyakan oleh netizen. Pertanyaan-pertanyaan yang diajukan pada Dinar juga terbilang sangat pribadi dan mendapatkan jawaban yang mencengangkan dari Dinar.

Pertanyaan pertama yang dibacakan oleh Arykakul terkait dengan keaslian payudara Dinar. Tanpa diduga Dinar justru menjawabnya secara blakblakan tanpa ada yang disembunyikan apalagi merasa malu. “Kak, mau nanya itu susu asli atau palsu?” tanya Ary yang dikutip Okezone dari saluran YouTube Arykakul Bali, Jumat (11/1/2019).

Mendengar pertanyaan yang bisa dibilang cukup berani itu, Dinar pun menjawabnya dengan penjelasan yang terang. Dia juga menjelaskan payudaranya asli, tapi sedikit ditambah implan payudara di bagian bawahnya. “Maksudnya itu enggak ada kata palsu sebenarnya, tapi iya aku diimplan. Kalau yang atas itu memang masih original, tapi yang bawah ditambahin dikit,” jelas DJ Dinar Candy.

Jadi, payudara DJ Dinar Candy memang asli diimplan dan dimodifikasi dari bentuk aslinya. Tanpa menutupi pernah melakukan implan, Dinar menjawab pertanyaan selanjutnya yang berkaitan dengan keperawanan. “Kak Dinar, masih perawan atau enggak?,” tanya Arykakul.

Lagi-lagi, DJ Dinar Candy pun menjawab dengan penjelasan yang cukup panjang. Menurut DJ Dinar Candy dia juga masih lajang, belum menikah, jadi masih perawan. “Itu serius sekali pertanyaan buat saya. Saya belum menikah, masih single, masih perawan. Nah, di Indonesia itu harus bisa perawan sampai kita menikah,” imbuhnya.

Tidak cukup sampai di situ saja, DJ Dinar Candy juga menjawab pertanyaan yang terkait dengan ukuran pakaian dalamnya. Seorang netizen bahkan juga menanyakan ukuran bra yang dipakai DJ Dinar Candy. “Ukuran bh berapa?” tanya Arykakul. “Kamu ke sini aja ya ukur pake tangan kamu sendiri” jawab DJ Dinar Candy.

Untuk yang pengen tahu seperti apa video dynar candy yang sedang ramai dihujat netizen, silahkan cek langsung di Instagram dan juga Youtube. Laki-laki sich pasti demen sama yang beginian walau di kolom komentar sok menghujat.