Wednesday, September 30Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Duka Sang Master Lawak Yang Tak Mampu Tersenyum Untuk Dirinya Sendiri

Duka Sang Master Lawak Yang Tak Mampu Tersenyum Untuk Dirinya Sendiri

Selain kabar duka yang datang dari bencana alam di Sulawesi Tengah dan beberapa wilayah di Indonesia, ada pula berita duka yang datang dari aktor komedi ternama Indonesia yaitu Indro Warkop. Dimana istri tercinta harus pergi menemui sang pencipta beberapa hari yang lalu. Komedian legendaris Indro warkop sedang berduka, sang istri tercinta Nita Octobijhanti menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Metropolitan Medical Centre (MMC) pada hari selasa tanggal 9 Oktober 2018 yang lalu. Wanita yang telah menemani selama lebih dari 30 tahun tersebut meninggal karena penyakit kanker paru paru stadium 4 yang telah lama dideritanya.

Kejadian ini jelas begitu perih bagi personel Warkop tersebut, bagaimana tidak, menurut pengakuan beberapa orang, Nita mungkin satu satunya wanita yang mengerti betul bagaimana memanjakan dan menyenangkan hati suaminya tersebut, disaat sang suami keluar rumah mencari rezeki dengan cara menghibur banyak orang, setibanya dirumah, Nita lah yang menghibur dan membuat hari Indro penuh warna.

Walaupun kurang lebih satu tahun Indro merawat Nita dan menemani sang istri di saat sakitnya, sedikitpun tidak ada rasa puas dari pria 60 tahun tersebut, dirinya masih merasa belum memberikan apa apa, bahkan untuk memberikan obat, Indro tidak memperbolehkan siapapun, cuma dialah yang berhak melakukan itu , jadi ketika sang kekasih meninggalkannya untuk selamanya, yang terlihat dan tertulis dari perasaan seorang pelawak terkemuka cuma kesedihan dan duka yang mendalam, tidak ada sedikitpun senyuman apalagi tawa. Siapa yang meragukan kemampuan seorang Indro dalam mengocok perut para penonton, sejak remaja dirinya sudah terlatih untuk membuat penonton dan pendengar radionya bisa tersenyum dan tertawa, lawakannya masih terus segar bahkan sampai sekarang.

Tapi inilah kenyataan yang terungkap, comedian juga manusia biasa, walaupun dirinya ahli dalam membuat orang tersenyum dan terhibur, tapi ada masanya dimana dirinyalah yang tidak mampu tertawa bahkan hanya sekedar tersenyum, dan masa itu seperti sekarang ini, disaat kehilangan seseorang yang dicintai dan selalu menjadi penghibur hati selama ini. Selamat jalan tante Nita, dan untuk om Indro, anak anaknya, dan cucu cucunya, semoga semuanya diberi kesabaran dan menerima kejadian yang sudah ditentukan oleh Sang Maha Kuasa.