Wednesday, July 17Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Dua Pasangan Idaman Asal Korea Ini Akhirnya Berpisah Juga

Dua Pasangan Idaman Asal Korea Ini Akhirnya Berpisah Juga

Setelah menjalani pernikahan selama 1 tahun 8 bulan, aktor Korea Song Joong Ki akhirnya melayangkan gugatan cerai pada istrinya, Song Hye Kyo. Pasangan ini menikah pada 31 Oktober 2017 lalu di Youngbingwan, Hotel Shilla di Seoul dengan upacara pernikahan yang tertutup.

Pengumuman gugatan cerai Song Joong Ki diwakilkan oleh pengacaranya, Park Jae Hyun. “Halo, ini Song Joong Ki. Pertama-tama, saya ingin meminta maaf karena membawa berita buruk kepada semua orang yang mencintai dan peduli pada saya. Saya juga telah mengatur perceraian saya dengan Song Hye Kyo.

Kami berdua berharap bisa menyelesaikan proses perceraian dengan cara yang lancar, bukan saling serang dan saling menyalahkan. Harap mengerti bahwa sulit untuk mengungkapkan kisah-kisah tentang kehidupan pribadi kami. Mulai sekarang, saya akan mencoba yang terbaik sebagai aktor untuk menghasilkan karya yang baik untuk semua orang.”

Sementara itu, agensi dari Song Hye Kyo juga memberikan pernyataan sekaligus alasan yang menyebabkan mereka berdua bercerai. “Halo ini UAA, agensi Song Hye Kyo. Pertama, kami mohon maaf pada semua orang atas berita buruk ini.

Aktris kami, Song Hye Kyo, saat ini sedang dalam proses perceraian setelah keduanya mempertimbangkan baik-baik. Alasannya adalah karena perbedaan kepribadian mereka. Keduanya tidak mampu mengatasi perbedaan mereka, yang menyebabkan keputusan ini.

Kami dengan sopan meminta pengertian Anda karena kami tidak dapat mengonfirmasi lebih detail, karena ini adalah kehidupan pribadi kedua artis. Juga, kami meminta Anda untuk tidak meninggalkan komentar provokatif atau spekulatif tentang masalah ini. Kami mohon maaf menyebabkan khawatir. Kami akan mencoba yang terbaik untuk menyambut Anda semua dengan sisi yang lebih baik di masa depan. Terima kasih.”

Agensi UAA menyatakan, perbedaan kepribadian antara Song Hye Kyo dan Song Joong Ki lah yang menyebabkan keduanya berpisah. Perbedaan tersebut tak bisa diatasi oleh keduanya hingga memutuskan untuk bercerai. Seorang sumber “orang dalam” mengungkapkan, Song Hye Kyo baru-baru ini menangis saat berbicara tentang kehidupan pernikahannya.

Menurut Newsen yang dilansir oleh Koreaboo, sumber tersebut mengatakan, Song Hye Kyo telah melalui banyak tekanan sejak awal tahun 2019. Berat badannya turun sampai 5 kg. “Selain berat badannya turun, wajahnya tampak lebih gelap dan membuatku khawatir akan kesehatannya,” ucap sumber tersebut.

“Ia biasanya pendiam dan jarang berbicara tentang apa yang ia pikirkan.” “Tapi kali ini ia menangis saat membicarakan kesulitannya terkait kehidupan rumah tangganya.” “Sakit sekali melihat dia seperti itu.” Sumber itu juga menyatakan karena berat badannya turun drastis, jari-jarinya pun mengecil.

Cincin kawinnya menjadi terlalu besar untuknya. Cincin itu akan jatuh saat ia pakai. Sumber itu juga menjelaskan, Song Hye Kyo sempat mencari cincin lain yang lebih kecil untuk dipakai bersama cincin nikahnya agar tidak jatuh. Tapi pada akhirnya hal itu tak jadi masalah lagi.

Sumber lain juga mengklarifikasi tentang cincin kawin Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. “Kebanyakan foto-foto Song Joong Ki yang masih pakai cincin kawin, diambil saat musim panas 2018.” “Jika Anda melihat Song Joong Ki saat menghadiri acara resmi pada akhir 2018, Anda akan tahu ia tidak lagi mengenakan cincin nikahnya.”