Sunday, August 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Drama Korea Boyfriend Song Hye Kyo dan Park Bo Gum, Resmi Rilis November

Drama korea terbaru ‘Boyfriend’ yang akan mempertemukan Song Hye Kyo dan Park Bo Gum, nampaknya sudah menemukan titik terang. Pasalnya sudah ada konfirmasi resmi dari rumah produksi pada Senin (30/07/2018) tentang waktu tayang, dimana sudah ditetapkan TvV akan mendapatkan hal siar dan akan dikabarkan lebih lanjut tentang jadwal tayang resminya, namun dipastikan pada November 2018 mendatang.

Sudah ditetapkan drama yang akan beruansa romantis tersebut dijadwalkan tayang dengan slot Rabu dan Kamis, pada pukul 21.30 waktu Korea Selatan, jika dalam Waktu Indonesia Barat, sekitar pukul 19.30, ada selisih dua jam lebih cepat. Dimana ini akan menjadi drama korea yang sudah dinantikan fans keduanya, pasalnya baik Song Hye Kyo dan Park Bo Gum belakangan ini tidak banyak terlihat di televisi atau bermain drama.

Nantinya, Boyfriend akan menceritakan tentang kisah sedih Cha Soo Hyun yang akan di perankan oleh Song Hye Kyo, dimana menjadi putri seorang politikus ternama namun hidupnya tidak pernah bahagia, diminta oleh sang ayah untuk menikah dengan konglomerat yang menjadi pewaris kekayaan kaya, namun akhirnya bercerai.

Dimana kehidupan Cha Soo Hyun berubah setelah kedatangan, Kim Jin Hyuk yang di perankan oleh Park Bo Gum. Diceritakan sebagai laki-laki biasa saja yang hidup dengan latar belakang rakyat sederhana, namun tahu bagaimana cara menemukan kebahagiaan dengan hal-hak kecil. Ini tentu saja menjadi sebuah keadaan yang bertolak belakang, namun akan mengalirkan romantisme yang tidak biasa antar keduanya.

Baca juga : Boyfriend Drama Korea Terbaru Song Hye Kyo Dan Park Bo Gum

Namun, karena perbedaan yang terlalu mencolok tersebut, akhirnya membuat kehidupan keduanya menjadi terganggu. Meskipun memiliki ketertarikan satu sama lainnya, hal inilah yang akan menjadi sebuah konflik yang menguras emosi, mengundang tawa dan membuat semua penonton menjadi hangat oleh romantisme kecil yang memang terjadi di kehidupan sehari-hari.

Ini akan jadi drama pertama setelah pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki pada Oktober 2017 lalu, sedangkan untuk Park Bo Gum, ini juga akan jad drama korea pertama setelah absen selama 2 tahun lalu. Dimana terakhir terlihat mengambil peran dalam Love in the Moonlight, ini tentu akan jadi pertemuan yang menyenangkan, keduanya memang memiliki wajah yang mengemaskan.

Project Bon Factory memang berhasil mencetak beberapa drama korea yang meledak di pasaran, terakhir bisa membuat semua remaja di Korea Selatan, bahkan sampai Indonesia tercengang dengan drama What’s Wrong with Secretary Kim. Namun sebelumnya juga membuat gebrakan besar dengan menampilkan drama genre horor, Master’s Sun dan drama yang menguras tawa She Was Pretty. Dimana syuting belum akan di mulai, ini tentu jadi drama yang patut untuk dinantikan.