Tuesday, April 24Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Dilarang Tayang Di Indonesia, Inilah Fakta Lengkap Fifty Shades Of Freed

 

Dilarang Tayang Di Indonesia, Inilah Fakta Lengkap Fifty Shades Of Freed

Fifty Shades of Grey kembali ke layar lebar, dengan serial ketiganya sekaligus terakhir yang berjudul Fifty Shades Freed. Inilah semua hal yang perlu Anda ketahui tentang film yang akan tayang pada bulan Februari ini.

  • Dilarang di Indonesia

Seperti dua seri sebelumnya, Fifty Sahdes Freed juga tidak akan ditayangkan di Indonesia karena film romantis ini mengadung banyak unsur dewasa. Bahkan, Dakota Johnson juga memberikan kode bahwa di serial ketiga ini akan kembali memperlihatkan banyak adegan bercintanya.

  • Tanggal rilis

Angsuran trilogi ketiga akan dirilis di bioskop pada tanggal 9 Februari 2018, tepat pada waktunya untuk Hari Valentine. Namun tampaknya film romantis ini tidak akan dirilis di bioskop Indonesia karena film ini mengandung banyak adengan dewasa seperti para seri sebelumnya.

  • Jalan cerita

Ini semua tentang mengatasi situasi sulit (dan orang-orang) dan hadirkan lebih kuat di sisi lain. Setelah menerima usulan Christian Gray di Fifty Shades Darker, kami selanjutnya menyaksikan Anastasia Steele menyesuaikan diri dengan kehidupan pernikahan, gaya hidup kaya yang menyertainya, dan sifat pengendali suaminya yang baru. Bagian masa lalu Kristen segera menghantui mereka, ketika wanita dari kehidupan sebelumnya mengancam untuk membahayakan akhir hidup mereka yang bahagia.

Baca juga: Bau Kaki Lelaki Lelaki Ini Membunuh Seluruh Ikan Di Spa Ikan

Spesialis pengantin dan eveningwear Monique Lhuillier, yang menciptakan nomor emas Anastasia dengan gerah dan jubah bulu untuk pemandangan masquerade di Fifty Shades Darker, diminta untuk merancang gaun pengantinnya untuk Freed oleh perancang kostum Shay Cunliffe.

Tampaknya pilihannya jelas, karena perancangnya berpengalaman dalam merancang Reese Witherspoon, Lauren Conrad, Savannah Guthrie, Carrie Underwood, Britney Spears dan Pink untuk hari pernikahan mereka juga.

  • Pemeran

Dakota Johnson dan Jamie Dornan akan kembali merepresentasikan peran Anastasia Steele dan Christian Gray, sementara Rita Ora akan kembali sebagai adiknya Mia mengikuti peran kecilnya dalam Fifty Shades Of Gray.

Anggota pemeran baru termasuk Tyler Hoechlin dari Teen Wolf, sebagai teman sekelas Anastasia, Bella Heathcote, sebagai salah satu mantan submissives Kristen, dan pemain Smallville, Eric Johnson sebagai salah satu rekan Ana yang mencoba untuk mengejarnya secara romantis, sangat membuat Christian cemas.

Kim Basinger akan bermain sebagai Elena Lincoln, juga dikenal sebagai Mrs. Robinson, seorang tokoh terkemuka di masa lalu Kristen. Robinne Lee, dari Seven Pounds, memulai debutnya sebagai wakil presiden Christian Grey di Grey Enterprises. Fay Masterson juga bergabung dengan Fifty Shades Freed sebagai pengurus rumah tangga lama Kristen dan tukang memasak, Gail Jones.

Untuk Freed, Mr. Gray sendiri, Jamie Dornan, memiliki sebuah lagu di daftar lagu soundtrack, sebuah cover dari Paul McCartney’s ‘Maybe I’m amesed’. Penampilan vokalnya tidak sesederhana yang mungkin Anda pikirkan. Sebelum menjadi aktor dia adalah vokalis folk band yang bernama Sons Of Jim.