Tuesday, November 20Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Diet Udara, Cara Baru Turukan Berat Badan Yang Aneh Namun Nyata

Diet udara adalah cara baru untuk mengurangi berat badan dengan cepat, bahkan tanpa perlu membuat program apapun hanya perlu menghirup udara. Ini cara yang banyak dipertanyakan, apakah memang benar bisa mengurangi berat badan secara maksimal, pasalnya tidak banyak aturan yang digunakan pada program tersebut.

Ternyata program diet yang cukup aneh ini terinspirasi dari konsep Breatharianism, dimana memiliki keyakinan jika energi yang berasal dari sinar matahari dan udara sehingga tidak membutuhkan makanan untuk sumber energi utama. Sehingga tubuh bisa tetap beraktivitas seperti biasa tanpa konsumsi makanan, ini hanya keyakinan dan komitmen Anda.

Hasilnya, dimana pendiri konsep tersebut membuat teori ini akan membuat tubuh menjadi lebih aktif bergerak dan mendapatkan asupan energi dari sinar matahari secara lengkap. Namun Anda harus ingat, diet udara tidak konsumsi makanan apapun, hanya air putih dan sup garam saja. Dimana hal ini dinyatakan salah satu majalah di Prancis sebagai tips menurunkan berat badan terbaik.

Dimana tanpa konsumsi makanan apapun tentu akan membuat berat badan menurun dengan drastis, namun bagaimana dengan kondisi tubuh tentu akan sangat lemas. Hal ini membuat Anda harus menerapkan konsep diet udara dengan tepat, pasalnya saat pagi hari harus banyak berada di ruang terbuka dengan sinar matahari secara langsung, ini akan menjadi sumber tenaga.

Baca juga : Merasa Bosan Ditempat Kerja Hingga Mengantuk, Ini Penyebabnya

Selain itu, saat merasa lapar maka harus bergerak lebih aktif untuk mendapatkan energi. Cara bernapas juga diatur, dimana harus mengambil napas panjang dari hidup dan menghembuskan dengan perlahan dari mulut, ini akan menstimulasi otak agar tidak mudah lapar. Bahkan jumlah napas yang diambil juga berdasarkan tingkat kelaparan, jika sangat lapar maka bisa tarik napas hingga 4 sampai 5 kali.

Hal ini banyak diartikan dengan satu tarikan napas, maka rasa lapar akan diubah menjadi energi sehingga tidak akan merangsang untuk makan. Selain itu, pernapasan panjang tersebut bisa membakar kalori, namun ini tentu tidak baik dilakukan terus menerus. Karena bisa membuat sakit, pasalnya tubuh tanpa asupan makanan apapun.

Maka dari itu, disarankan untuk melakukan diet udara saat bukan jam makan namun merasa lapar. Cobalah untuk tarik napas panjang dari hidung dan hembuskan perlahan melalui mulut, lakukan ini berulang hingga rasa lapar semakin berkurang. Hal ini akan membuat lemak di daerah perut menjadi berkurang, coba lakukan 15 menit setiap harinya. Bahkan Anda bisa tetap makan sesuai porsi namun hanya di jam makan saja.

Namun harus diingat, saat Anda memutuskan untuk mengikuti diet udara, maka tubuh tidak akan mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan. Ini akan membuat kondisi tubuh semakin lemas dan tidak bisa konsentrasi bekerja atau fokus dalam satu hal, ini akan sangat buruk sehingga harus tetap diimbangi dengan porsi makan yang seimbang.

Related Post

Berhubungan Seks Sambil Membayangkan Orang Lain, A... Berhubungan seks memang aktivitas yang menyenangkan, ini akan semakin merekatkan hubungan rumah tangga. Dimana bercinta akan meleburkan semua masalah,...
5 Jenis Sayuran yang Tetap Mesti Dimakan oleh Pema... Ada berbagai manfaat kesehatan yang didapatkan dari memakan sayur-sayuran, terutama jika anda memasukkan lebih banyak sayuran cruciferous ke dalam m...
4 Makanan Ini Yang Tidak Boleh Dimakan Bersamaan D... Sesuatu yang baik jika dicampur dengan sesuatu yang baik, maka hasilnya juga akan baik, begitu hukum alam yang selama ini kita kenal. Namun dalam il...
Bandara Sydney Coba Gunakan Pengenal Wajah dan Mul... Bandara Sydney kini menerapkan sistem baru untuk mengenali penumpang yang masuk dan keluar, tidak perlu lagi mengeluarkan paspor sebagai tanda pengena...

One Comment

Comments are closed.