Monday, February 18Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Destinasi Pesiar Populer 2018 Versi Cruise Critic Telah Dirilis

Destinasi wisata 2018 baru saja dirilis majalah Cruise Critic, ini bisa jadi rekomendasi tujuan untuk mengarungi lautan. Wisata pelayaran memang tengah menjadi trend, bukan hanya wisatawan dari luar negeri namun banyak dari turis lokal yang akhirnya berani merogoh kantung dalam untuk menikmati wisata di tengah laut tersebut.

Menumpang kapal pesiar untuk berlayar beberapa hari memang akan memberikan pengalaman berbeda, apalagi panorama laut yang sedang sangat bersahabat. Ini akan membuat waktu berlangsung sangat cepat, dimana Anda akan mendapatkan kegembiraan pagi, siang , sore hingga malam hari. Bahkan tidak akan terasa semalam suntuk.

Majalah Criuse Critic memang jadi salah satu panduan tepat untuk berwisata dunia, pasalnya ini menjadi yang terpopuler dan selalu memberikan rekomendasi tempat baru yang menyenangkan. Ini memang menjadi liburan kelas ‘jetset’, namun tidak ada salahnya untuk tahu dan bisa jadi keinginan untuk mengikuti salah satu destinasi wisata menggunakan kapal pesiar akan tercapai.

Seperti tahun ini kembali meliris tujuan wisata dengan kapal pesiar yang menjadi favorit banyak turis mancanegara, namun kembali tahun ini wisata ke daerah kutub yang terkenal dingin mendominasi. Pasalnya pelayaran ke Glacier Bay yang ada di Alaska tetap menjadi favorit, bagaimana cara Cruise Critic dalam menentukan hal tersebut.

Baca juga : Tips Memilih Asuransi Yang Tepat Saat Traveling

Daftar panjang tersebut memang berdasarkan pengalaman pertama kali melakukan pesiar dengan kapal besar, hingga turis yang sudah pernah melakukan pesiar beberapa kali. Dimana destinasi wisata pesiar jadi pertimbangan utama, ini lah yang menjadi bahan masukan oleh Colleen McDaniel, selaku Editor Senior dari majalah kapal pesiar tersebut.

Selain itu, Rusia juga menjadi favorit dengan Saint Peterburg, ada juga Edinburgh yang berada di Skotlandia. Bahkan hingga Bermuda menuju ke King’s Wharf. Namun tetap saja ada destinasi wisata tropis seperti ke Hawaii yang berlabuh di Kauaai, bahkan Sydney di Australia juga menjadi tempat favorit untuk melakukan pelayaran.

Selain itu, ada juga beberapa daerah tropis di ASIA yang menjadi favorit wisatawan dunia, seperti Halong Bay yang berada di Vietnam, bisa juga merapat ke Taipei di Keelung, Hongkong bahkan hingga ke Nagasaki di Jepang. Ini tetap jadi daerah favorit untuk wisatawan di ASIA karena tidak terlalu jauh dan memiliki cuaca yang cukup bersahabat.

Jika memang destinasi es dan cuaca ekstrem, sudah jelas Glasier di Alaska jadi pilihan utama, namun masih ada juga beberapa lokasi lainnya, seperti di Juneau, Skagway, Seward dan Sitka. Hal ini memang menjadi banyak pilihan, pasalnya panorama dingin hingga titik beku menjadi pilihan tersendiri. Bahkan ada turis yang sengaja ikut untuk melihat es mencair akibat pemanasan global.

Sudah jelas destinasi wisata 2018 yang dikeluarkan majalah Cruise Critic akan jadi pilihan dan rekomendasi tepat, bukan hanya untuk pelancong yang sudah memutuskan bepergian jauh. Melainkan, mereka yang baru pertama kali akan pesiar dengan kapan besar yang mewah. Ini memang akan menghabiskan banyak uang, namun sepadan dengan pengalaman berbeda yang akan Anda rasakan.

Related Post

Viral Tisu Toilet Menggantung di Sepatu, Trump Dib... Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, kini tengah menjadi bahan tertawaan publik pasca tersebarnya sebuah rekaman yang memperlihatkan dirinya mena...
Lipstik Merah Terbukti Dapat Samarkan Mata Panda D... Lipstik merah biasanya Anda gunakan untuk acara formal di malam hari atau sedang ingin terlihat lebih ‘hot’ di hadapan pasangan, namun ternyata ada ma...
Pilot Senior Katakan Ini Tentang Kemungkinan Jatuh... Seorang mantan pilot senior, Stephanus G.S menganalisis dugaan penyebab pesawat Lion Air jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat pada Senin 29 Oktobe...
Akhirnya! Game Baru Metroid Di Ajang E3 2017 Penantian lama bagi para pecinta game Metroid akhirnya terpenuhi oleh pengumuman Nintendo di ajang E3 2017 yang baru saja selesai berlangsung 13-15 ...