Wednesday, September 26Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Frances Valentine Desain Terakhir Kate Spade Habis Terjual

Semua orang terkejut dengan berita dugaan bunuh diri yang dilakukan Kate Spade pada Selasa (05/06/2018), bahkan harus ditemukan pembantu rumah tangganya. Hal ini bahkan di tengarai akan berdampak bagus untuk perusahaan, meskipun kini meninggalkan duka mendalam.

Pasalnya setelah desainer tas tersebut meninggal, sebagai wujud penghormatan, pengemar label eponimus tersebut melakukan aksi borong desain tas terakhir Spade. Memang bukan datang langsung ke Kate Spade New York yang menjadi markas utama, melainkan mendatangi toko Frances Valentine.

Ini merupakan brand baru yang diluncurkan Spade setelah melepaskan semua saham individunya di Kate Spade New York, bahkan ini menjadi project terbarunya setelah kembali ke dunia desain. Label tas yang baru berdiri pada 2016 lalu, memang hampir serupa dan seperti anak Spade, sehingga semua penggemar berharap bisa memiliki bagian terakhir Spade.

Hampir semua koleksi tas terbaru brand Frances Valentine sudah habis terjual pada Rabu (06/06/2018) hal ini dilansir sendiri dari website resminya. Bahkan untuk produk lainnya, seperti aksesori harus menunggu sistem pre-order tersebut dahulu, jangan kaget jika dijual juga sandal metalik yang terlihat sangat futuristik.

Nampaknya penggemar tidak ingin setengah- setengah, pasalnya aksi borong ini sempat membuat lama resmi Frances Valentine sempat down karena terlalu banyak yang mengaksesnya. Bahkan beberapa pembeli nampak kecewa tidak bisa mendapatkan barang yang diinginkan, ada banyak kategori barang yang sulit didapatkan.

Baca juga : http://www.ulasandunia.com/pesan-terakhir-kate-spade-untuk-putrinya/

Mulai dari desain terbaru dari tas jinjing dengan bahan kanvas yang memiliki dua warna, perhiasan khas desain Kate Spade dan whicker handbags. Ini tentu jadi sasaran utama, karena dikerjakan sendiri untuk Spade sebelum meninggal akibat bunuh diri.

Bahkan saat meninggal Kate sudah tidak memiliki satu persen pun saham Kate Spade New York, semua saham pribadinya sudah dijual di tahun 2016 lalu pada perusahaan. Meskipun tidak lagi memiliki kekuasaan di Kate Spade, namun tidak bisa di pungkiri kesuksesan ini berkat kerja keras Kate dan Andy Spade, suaminya.

Brand terbaru Kate, Frances Valentine, memang hampir sama dengan Kate Spade, karena ditangani sendiri oleh wanita 55 tahun tersebut. Sudah jelas mengusung tema unik, feminim dan full warna, ini tentu perpaduan yang sangat menarik. Meskipun di tangani langsung oleh Kate, brand baru ini memang belum berkembang maksimal.

Namun ini semua bisa berubah, jika melihat Kate Spade sudah meninggalkan dunia ini. Trend fashion tentu akan mengalami perubahan, hal inilah yang membuat Kate nampak yakin untuk mendirikan produk baru tersebut.

Bahkan ketika di tanya tentang arti nama brand baru tersebut, Kate menjawabnya dalam wawancara di WWD, dimana Frances adalah nama putrinya, bukan itu saja ini juga nama yang banyak digunakan di keluarga ayahnya. Mulai dari kakak, ayah hingga kakeknya. Sedangkan valentine merupakan nama tengah sang ibu, bahkan Kate sempat mengatakan jika dirinya juga terlahir di hari Valentine (14 februari).

Apakah nantinya akan terjadi perubahan trend mode, memberikan pengaruh baik atau buruk untuk Frances Valentine, brand baru yang tidak mendapatkan sentuhan tangan mode dari Kate Spade. Dimana belum ada kejelasan pasti, apakah Kate bunuh diri atau motif lainnya.

Related Post

Aturan Kominfo, Pengguna Tik Tok Minimal Berusia 1... Aturan Kominfo yang akhirnya membuka blokir tik tok adalah peningkatan batas minimal umur penggunanya, jika sebelumnya pengguna minimal harus berusia ...
Aphelion dan Fenomena Langka Peningkatan Suhu di I... Aphelion dan fenomena suhu menjadi lebih dingin di Indonesia adalah hal wajar, bahkan dialami dua kali dalam satu tahun. Kali ini beberapa kota merasa...
Masak Salmon Lebih Enak, Ikuti Cara Memasak Yang B... Masak salmon memang cukup jarang di rumah, pasalnya ini jenis ikan yang cukup mahal. Bahkan jika tidak bisa memasak dengan benar, akan kecewa karena r...
Samsung Galaxy Note 9 Terbaru Lebih Fungsikan Kegu... Samsung Galaxy Note 9 terbaru, memang direncanakan memberikan fungsi lebih pada saat digunakan bersama Samsung Pen. Dimana kini rumornya, penggunaan S...