Monday, July 16Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Deretan Jenis Permen Menjijikan, Dari Sperma Hingga Kotoran Telinga – Berani Coba?

Permen seharusnya memiliki rasa yang manis dan segar. Tak itu saja, permen juga biasanya memiliki warna warni yang menarik dengan kemasan yang lucu juga. Maklum, permen memang rata-rata disasarkan untuk konsumsi anak-anak. Jadi dibuat sedemikian rupa untuk memancing para pembeli mungil ini. Namun berbeda dengan deretan permen yang ada di bawah ini. Permen-permen ini bukan hanya memiliki rasa yang unik namun juga tampilan yang berbeda dengan yang lain. Bahkan bisa dikatakan dari tampilannya, permen menjijikan di bawah ini tak layak untuk dicoba.

Mungkinkah begitu? Nah biar tidak penasaran lagi, di bawah ini kami memberikan daftar permen menjijikan dengan tampilan dan rasa yang tidak biasa.

3 Deretan Jenis Permen Menjijikan

1. Kotoran telinga

Membayangkan kotoran telinga saja rasanya sudah cukup menjijikan ya? Bagaimana dengan mencicipi kotoran telinga layaknya permen? Permen kotoran telinga menjadi sebuah tren tersendiri di banyak negara. Kemasan permen ini berbentuk seperti sebuah telinga dengan sendok yang mirip dengan cotton bud. Permennya sendiri merupakan karamel sehingga warnanya cokelat kekuningan. Ya, sangat mirip dengan kotoran telinga.

Untuk memakannya? Putar-putar cotton bud di wadah berbentuk telinga sebelum memakannya!

2. Sperma

Meski termasuk vulgar, permen ini memang akhirnya menarik perhatian. Bentuknya mirip dengan ilustrasi sperma yang sering dilihat. Berwarna putih dengan satu bagian berbentuk lebih besar dan juga ekor yang panjang. Taglinenya saja menarik, “permen yang tak masalah untuk kamu telan.” Hmm.. penasaran ingin coba permen satu ini?

3. Durian

Apa salahnya dengan durian? Baunya tentu saja! Permen durian mendapatkan pandangan negatif dari para pengamat makanan karena bau yang dikeluarkan. Beberapa pengamat bahkan menyebutnya seperti bawang yang masuk ke dalam kaos kaki kotor! Penasaran banget kan seperti apa permen durian ini?

Baca juga: Penggemar Durian Wajib Mampir! Makeup Pertama Di Dunia Dengan Aroma Durian Musang King

Seorang penulis makanan berkata: “Baunya seperti kotoran babi, terpentin dan bawang. Semua itu dijadikan satu dan dicampur ke dalam kaus kaki olahraga yang tak pernah dicuci selama satu bulan.”

Tak bisa membayangkan sih mengonsumsi permen menjijikan seperti durian untuk menyegarkan mulut. Bisa-bisa malah bikin mulut semakin bau!