Wednesday, September 30Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Deretan Artis Jebolan Take Me Out Indonesia Yang Selalu Bikin Sensasi

Deretan Artis Jebolan Take Me Out Indonesia Yang Selalu Bikin Sensasi

Masih ingat dengan acara Take Me Out Indonesia? Acara ini pernah menjadi salah satu acara favorit di Indonesia karena sangat menghibur dan banyaknya wanita cantik yang bisa dilihat dalam acara itu. Acara pencarian jodoh ini bukan hanya berjasa dalam membantu mendapatkan pasangan tapi juga dalam memperoleh popularitas untuk para pesertanya.

Terbukti sudah ada beberapa peserta acara tersebut yang semakin terkenal sejak dikenal melalui Take Me Out. Siapa saja ya mereka? Apakah kalian pernah melihat mereka berdiri di belakang podium Take Me Out? Dilansir dari berbagai sumber, inilah deretan artis yang mendulang popularitas karena sensasi usai menjadi peserta di acara Take Me Out Indonesia.

Padahal dulu dia menjadi perempuan kontroversial yang bisa dibilang tak memiliki karya. Muncul dalam ‘Take Me Out’ di tahun 2010 sama sekali tak ada yang menyadari dengan wajah perempuan berusia 32 tahun tersebut. Kemunculannya di televisi saat itu membuat ia tak sungkan untuk berpenampilan seksi.

Nikita Mirzani juga pernah menjadi model untuk majalah pria dewasa. Saat itu dirinya sudah berstatus janda satu anak setelah pernikahannya dengan seorang pengusaha kandas. Namanya jadi heboh setelah dia berseteru dengan mantan kekasihnya yaitu Kiki ‘The Potter’. Kontroversial hingga artis settingan pernah melekat padanya hingga saat ini. Presenter ‘Pagi pagi Pasti Happy’ itu menikah diam-diam dengan Dipo Latief.

Dinar Candy Dikenal sebagai DJ seksi, ternyata Dinar juga pernah menjadi peserta dalam ajang Take Me Out Indonesia. Kini Dinar menjadi salah satu DJ yang paling terkenal di Indonesia bahkan hingga beberapa negara lain. Jika melihat kecantikan dan penampilan fisik nya memang wajar sekali jika Dinar bisa menjadi terkenal.

Setelah melihat sosok Dinar di acara Take Me Out, pasti semakin banyak yang mengidolakannya walaupun Dinar. Candy ini terkenal dengan berbagai macam sensasi yang sering membuat dunia hiburan heboh. Meski dikelilingi isu sensasional, rupanya Dinar Candy mampu membuktikan prestasinya dalam ajang pemilihan Dj paling seksi se Asia. Ya, pada Agustus lalu Dinar Candy baru saja dinobatkan sebagai Dj (disc jockey) paling seksi seantero Asia. Hal ini diketahui dari situs www.edmdroid.com.

Roro Fitria Pasti banyak yang tak menyangka kan jika si cantik Roro Fitria juga pernah menjadi salah satu peserta di Take Me Out. Ya, Roro yang dikenal dengan berbagai sensasi dan juga kekayaannya juga sempat mengikuti ajang tersebut sebelum dirinya menjadi begitu terkenal seperti sekarang. Namun belakangan, Roro Firtia harus menerima penderitaan yang berlipat-lipat lantaran kasus penyalahgunaan narkoba yang diterimanya.

Mulai dari sengsara secara mental di penjara hingga kehilangan perhiasaan yang ditaksir mencapai kerugian miliaran rupiah. Roro Fitria mengaku sudah tak tahan berada di penjara. Roro Fitria merasa down dan trauma sampai ditangani psikiater. Roro Fitria mengaku frustasi atas ingatan perbuatannya hingga terjerat kasus narkoba. Hal itulah yang menyebabkanRoro Fitria kesulitan tidur.

Tak hanya itu,Roro Fitria pun merasa terpukul atas tuntutan hukuman jaksa terhadapnya pada sidang 4 Oktober lalu. Roro Fitria sampai pingsan setelah dituntut lima tahun penjara. Kala itu, Roro Fitria menangis tersedu-sedu menghampiri ibundanya, Raden Retno Winingsih. Saat memanggil ibunya, tubuhRoro Fitria pun terkulai tak berdaya.

Melihat putrinya pingsan, Raden Retno Winingsih pun menangis histeris. Roro Fitria mengaku syok atas tuntutan lima tahun penjara atas kasus narkoba itu. Roro Fitria pun merasa kecewa atas tuntutan jaksa yang dinilai tak rasional. Selain merasa menderita di penjara, Roro Fitriapun harus kehilangan harta paling berharganya.

Pada 19 September lalu, rumah Roro Fitria di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan dimasuki maling Seperti diberitakan sebelumnya, Roro Fitria pun merasa syok dan sedih. Perhiasan berharga turunan leluhurnya raib digondol maling itu. Kuasa hukum Roro Fitria, Asgra menyebut kerugian atas kehilangan perhiasan itu ditaksir mencapai Rp 3 miliar.