Sunday, August 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Demi Lovato Sudah Buka Suara Terkait Kasus Overdosis Pekan Lalu

Demi Lovato beberapa waktu lalu memang banyak diberitakan mengalami overdosis, bahkan harus mendapatkan pertolongan medis dan nyaris meregang nyawa dalam pengaruh obat-obatan terlarang. Hal in terjadi pada pekan lalu, dimana akhirnya penyanyi yang melejit lewat lagu, Let It Go, tersebut akhirnya angkat bicara pada Minggu (05/08/2018) lalu, dimana mengatakan jika dirinya membutuhkan waktu untuk memulihkan diri.

Hal ini terlihat langsung dari akun instagram miliknya, @ddlovato, dimana penyanyi 25 tahun tersebut mengatakan secara terbuka tentang kecanduan yang dialaminya. Hal ini diakui masih menghantui dan harus diselesaikan, dimana ingin fokus untuk kesembuhan total dan tidak lagi terjerat pada pengaruh obat-obatan kembali.

Bahkan tidak lupa mengucapkan terima kasih pada semua orang yang mendukungnya, bukan hanya keluarga yang menjenguknya langsung di rumah sakit saat di rawat, namun juga banyak teman dan kalangan selebriti yang memberikan semangat langsung, bahkan terlalu banyak dari media sosial. Hal ini, bahkan membuat Demi Lovato merasa bisa menghadapi masa sulit, doa dan dukungan membuat dirinya kuat.

Bahkan ditulis dalam update instagram terbarunya, jika tanpa mereka (semua orang yang mendukung dan mendoakannya) tidak akan bisa berada di sini dan menuliskan semua hal untuk semua orang. Tak lupa mengucapkan terima kasih pada semua staf medis RS Cedars-Sinai, Hollywood, yang memberikan penanganan secara tepat dalam keadaan darurat saat dirinya mengalami overdosis.

Baca juga : Album Baru Noah Dijanjikan Akan Rilis Pada September Mendatang

Penyanyi Sorry Not Sorry ini juga mengatakan untuk sementara waktu akan mundur dahulu dari panggung hiburan, dimana ingin menghadapi semua kasus dirinya dan fokus untuk mendapatkan penyembuhan secara total. Dirinya mengaku tidak akan lagi menghadapi sendirian, pasalnya ada banyak orang yang terus mendukungnya.

Di akhir postingan tersebut, Demi Lovato berjanji akan terus berjuang melawan semua masalah ini. Bahkan selalu optimis bisa melewati masa kelam ini, dimana nantinya akan berada di sisi lain yang lebih baik dan tidak lagi jatuh dalam perangkap yang sama. Namun ini tentu bukan janji yang mudah, pasalnya Demi Lovato bukan sekali mengalami kecanduan obat terlarang.

Bahkan ada satu unggahan sebelumnya dalam Simply Complicated, dimana di unggah pada 2017 lalu. Demi Lovato secara terbuka mengatakan soal kecanduan obat terlarang, kebiasaan minum dan sering kali mengungkapkan mengalami gangguan makan. Bahkan tidak canggung, mengungkapkan secara terbuka, hingga penggunaan kokain pada usia 17 tahun.

Bahkan setelah itu harus melewati masa rehabilitasi hingga satu tahun karena mengalami gangguan bipolar, hal ini membuat Demi Lovato sempat membaik dan sehat hingga enam tahun ke depan. Namun setelah merilis lagu ‘Sober’ satu bulan yang lalu, membuat dirinya harus mengalami masalah yang sama, dimana akhirnya dilarikan ke rumah sakit, namun ada kabar bagus, karena pekan ini kabarnya akan keluar dari rumah sakit.