Sunday, August 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Dampingi Sultan Brunei Darussalam Ke Indonesia, Gantengnya Pangeran Mateen Bikin Salah Fokus

Indonesia kedatangan tamu istimewa. Sultan Brunei Darussalam HM Sultan Haji Hassanal Bolkiah dipastikan datang berkunjung ke tanah air. Tak sendirian, Sultan Brunei Darussalam HM Sultan Haji Hassanal Bolkiah didampingi oleh HM Duli Raja Isteri Pengiran Anak Hajah Saleha. Keluarga kerajaan dari Brunei Darussalam ini disambut dengan hangat oleh Presiden Joko Widodo dengan didampingi oleh Ibu Negara Iriana di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Kamis (3/5/2018). Namun menariknya, ada sosok lain yang membuat netizen Indonesia salah fokus. Tak lain putra Sultan Brunei Darussalam, Pangeran Mateen.

Pangeran Mateen atau Pangeran Abdul Mateen merupakan putra keempat Sultan Brunei Darussalam HM Sultan Haji Hassanal Bolkiah. Namanya sendiri sudah tak asing di negerinya. Ia merupakan pangeran tampan yang hingga saat ini diketahui masih melajang. Padahal, pangeran kelahiran 10 Agustus 1991 ini bukan hanya tampan namun juga berprestasi. Ia diketahui menyandang gelar Master of Arts dari School of Oriental and African Studies, University of London. Gelar tersebut baru saja diraih pada tahun lalu.

Ini Gantengnya Pangeran Mateen yang Bikin Salah Fokus

Kedatangan Pangeran Abdul Mateen bersama rombongan kerajaan Brunei Darussalam diketahui dari beberapa foto unggahan sang pangeran di media sosial. Melalui Instagram pribadinya, sang pangeran membagikan dua foto selama berada di Jakarta.

Ia memperlihatkan foto siluet dirinya dengan latar belakang gedung pencakar langit ibu kota yang dipenuhi kerlip lampu di malam hari. Tak diketahui secara pasti dimana lokasi Pangeran Abdul Mateen mengambil foto dirinya tersebut. Namun ia mengucapkan selamat malam pada Jakarta tak lama setelah kedatangannya.

Selamat malam Jakarta 🇲🇨

A post shared by Mateen (@tmski) on

Foto kedua yang dibagikan terlihat berbeda. Pada foto kali ini, Pangeran Abdul Mateen mengenakan setelan jas resmi. Jas berwarna abu-abu tersebut dipadankan dengan peci sederhana berwarna hitam. Ia terlihat berada di Istana Bogor bersama dengan sang ayah, Sultan Brunei Darussalam HM Sultan Haji Hassanal Bolkiah dan Presiden Joko Widodo.

Penampilan Pangeran Mateen yang bukan hanya terlihat layaknya pangeran tampan nan gagah, namun juga murah senyum ini pun membuat netizen tidak fokus. Kedua postingan sang pangerah dipenuhi oleh komentar pujian ketampanannya. Serta doa semoga sang pangeran menjadi jodoh salah satu netizen Indonesia! Hmm.. kalian salah fokus juga tidak?