Saturday, January 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Curhatan Artis Yang Ada Di Video Skandal Ariel Setelah 8 Tahun

Curhatan Artis Yang Ada Di Video Skandal Ariel Setelah 8 Tahun

Luna Maya, aktris sekaligus juga pengusaha muda sempat jadi sorotan media sekitar 8 tahun yang lalu. Tahun 2010 yang lalu, beredar video berisi adegan vulgar yang dilakukan oleh Luna Maya dan Ariel serta Ariel dan Cut Tari. Video itu telah diselidiki oleh pihak berwenang dan hasilnya, ketiga selebriti itu ditetapkan sebagai tersangka.

Ariel pun harus menjalani hukuman penjara selama 3,5 tahun dan status Luna serta Cut Tari masih tersangka hingga kini. Video itu jelas membuat nama Luna Maya hancur dan reputasinya terus menurun. Tidak banyak yang tahu masa kelam yang harus dilalui oleh Luna Maya setelah videonya menyebar di dunia maya karena selama ini Luna Maya memilih menutup-nutupinya.

Namun di dalam sebuah vlog Boy William, mantan pacar Reino Barack ini pun blak-blakan terkait hidupnya setelah adanya kasus video itu. “Awalnya yang paling terasa itu tahun-tahun pertama setelah 2010. Waktu itu yang penting bisa keluar dari permasalahan dari segi hukumnya. Tapi setelah hukumnya selesai, rasanya semua orang pergi meninggalkanku,” kata Luna pada Boy William.

Luna pun bercerita bahwa itu masa yang sulit. Luna kehilangan kontrak dengan berbagai brand ternama, televisi dan bahkan kehilangan teman-temannya. “Mau dari brand besar lah, dari TV lah, bahkan sampai teman pun iya (pergi),” lanjutnya. Luna juga bercerita walau saat ada yang menawarkan pekerjaan untuknya, dia akan ditawar murah.

“Pernah juga dikasih kerjaan tapi harganya ditawar. Contoh, misal dari 10 (juta) ditawar jadi 3 atau 4 gitu,” Luna pun bercerita bahwa itu masa yang sulit. Luna kehilangan kontrak dengan berbagai brand ternama, televisi dan bahkan kehilangan teman-temannya. “Mau dari brand besar lah, dari TV lah, bahkan sampai teman pun iya (pergi),” lanjutnya.

Luna juga bercerita walau saat ada yang menawarkan pekerjaan untuknya, dia akan ditawar murah. “Pernah juga dikasih kerjaan tapi harganya ditawar. Contoh, misal dari 10 (juta) ditawar jadi 3 atau 4 gitu,” Boy William yang mendengarnya sampai terkejut. Sebab harga yang ditawar masih tidak ada separuh dari tarif normalnya.

Namun Luna mengaku tidak memandangnya sebagai hal yang negatif. Sebab masalah ini justru membuat dirinya termotivasi bekerja di bidang lain. “Tapi jadi motivasi sih untuk memulai berbisnis. Harus bisa punya penghasilan tanpa mengandalkan TV, mengandalkan iklan atau mengandalkan orang,” lanjut Luna.

Luna Maya pun bercerita tentang Post Power Syndrome. Sindrom saat penderita merasa tenggelam dan hidup dalam bayang-bayang keberhasilannya di masa lalu hingga akhirnya sulit menerima kenyataan saat ini. “Itu tuh rasanya nggak enak banget loh. Kamu merasa frustasi, stres dan tidak bahagia dengan diri sendiri. Dan kamu merasa tidak berguna,” jelas Luna.

Menurut Luna, hal ini bisa dialami siapa saja dan semua orang mungkin pernah mengalaminya. Luna juga menyadari kejadian di masa lalunya (video bersama Ariel) menjadi salah satu penyebab kandasnya hubungan Luna dan Reino. “Dari awal memang ada kendala besar dari pihak keluarga, ya memang tidak disetujui. Aku kan tidak bisa bohong tentang hal tersebut,” ujar Luna.

“Ini nggak mudah, dari awal ini nggak mudah dengan siapapun. Apalagi dengan kejadian itu yang dulu,” lanjutnya terisak. Meski mengaku sedih, Luna Maya bisa menerima keputusan keluarga Reino karena semua orangtua tentu berharap yang terbaik untuk anaknya.

Related Post

Mau Tahu Pose Yoga Yang Cocok Untuk Kehidupan Seks... Yoga memang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan mental, termasuk peningkatan fleksibilitas serta keseimbangan. Yoga bahkan juga membantu pen...
Inilah Film-film Stan Lee Yang Tidak Laku Di Pasar... Siapa yang tidak mengenal komikus kondang. Ia yang menciptakan karakter-karakter superhero Marvel yang kemudian diangkat ke layar lebar. Bisa dikata...
Nominasi Emmy Awards 2018, Resmi Di Rilis Emmy Awards 2018 akan segera berlangsung, ajang penghargaan bergengsi ini sudah mengumumkan siapa saja yang masuk dalam nominasi. Hal ini dilakukan ol...
Selamat Atas Kelahiran Anak Kedua Iko Uwais dan Au... Iko Uwais dan Audy Item mendapatkan berkah tak terhingga di bulan suci ramadan, pasalnya telah lahir ke dunia dengan selamat anak kedua mereka. Menjel...