Tuesday, September 29Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Chrissy Teiger Panik Merasakan Sendiri Dahsyatnya Gempa Lombok Di Bali

Chrissy Teigen jadi salah satu saksi mata yang merasakan sendiri dahsyatnya gempa lombok, dimana diperkirakan mencapai 7SR. bahkan Chrissy yang waktu itu dengan keluarga tengah berlibur di Bali juga merasakan getaran cukup kencang, meskipun cukup jauh dari lokasi pusat gempa. Sontak saja langsung membuat cuitan di akun sosial media.

Hal ini diketahui dari akun twitter resminya, @chrissyteigen, dimana menyebutkan Bali, berguncang dan terasa lama. Ini di tweet pada Minggu (05/08/2018) WITA. Sontak ini menjelaskan, memang terjadi gempa yang cukup keras dan dapat berpotensi tsunami. Hal ini tentu saja membuat panik, pasalnya Bali pulau kecil yang dikelilingi lautan.

Istri Jhon Legend ini mengaku panik dan bingung untuk menyelamatkan dirinya, pasalnya saat itu terjadi dirinya menggambarkan seperti tengah naik sepeda dengan getaran yang terus menerus. Bahkan getaran terasa hingga 15 detik, ukuran yang cukup lama sehingga memicu kepanikan dimana –mana. Meskipun tidak ada bangunan atau korban jiwa, namun gempa sukses membuat semua wisawatan di Bali menjadi panik.

Teigen bahkan mengaku langsung menyelamatkan diri dengan membawanya bayinya yang baru lahir, karena terlalu terburu-buru sehingga tidak menggunakan pakaian yang pantas. Ada juga yang mengatakan jika Teigen menyelamatkan diri tanpa busana, ini juga merujuk tweet selanjutnya.

Dimana menyebutkan, jika dirinya langsung berlari keluar untuk menyelamatkan diri dengan bayinya. Bahkan berani mengatakan ‘I’m naked. I’m naked. I’m naked’ ini tentu menjelaskan jika Teigen memang benar-benar tanpa busana saat menyelamatkan diri saat gempang. Bahkan menyebut dirinya seperti zombie yang tidak menggenakan pakaian.

Baca juga : Air Embun Membeku Kembali Terjadi Di Dieng, Ini Penjelasan BMKG

Bahkan hanya dalam hitungan menit, Teigen kembali membuat tweet yang mengatakan dirinya masih terguncang dan gempa masih belum berhenti. Dirinya bahkan mencoba untuk bersikap normal dan mencoba tenang, meskipun semua orang tetap panik karena gempa masih terus terasa di Minggu malam tersebut.

Hanya berselang beberapa menit, gempa mulai terjadi kembali. Ini terlihat jelas dari tweet Teigen, bahkan membuat emoticon lelah dan tak tahu harus berbuat apalagi selain berdoa dan meminta pada Tuhan. Ini tentu hal yang akan dirasakan semua orang, bahkan artis sekelas Hollywood yang sudah merasakan banyak hal lain, juga bisa terguncang hebat.

Jhon Legend dan Chrissy Teigen memang sedang berlibur di Bali, bahkan terlihat menginap di Ubud. Hal ini terlihat dari update instagram dari Jhon Legend sendiri. Sudah berencana memang ingin kembali ke Bali, saat itu liburan pada Juli 2017 dan masih mengandung anak keduanya. Namun saat kembali, terjadi gempa yang tidak diinginkan semua orang.

BMKG sendiri memang memperkirakan memang akan terjadi gempa susulan namun lebih kecil, sehingga diharapkan semua orang untuk tenang dan waspada. Menghindari bangunan tinggi dan berada di tempat lapang, nampaknya Chrissy Teigen dan banyak wisatawan mancanegara lainnya belum bisa keluar dari Bali. Karena cukup berbahaya untuk lepas landas pesawat pasca gempa.