Monday, November 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Chip Quadcomm Sudah Resmi Tidak Digunakan Seluruh Produk Apple

Chip Qaudcomm tidak lagi digunakan untuk produk Apple, hal ini merupakan pernyataan resmi dari George Davis, selalu kepala bagian keuangan milik Quadcomm. Dimana membenarkan adanya rumor yang mengatakan untuk 3 model terbaru untuk produk Apple yang rencananya akan rilis tahun ini tidak akan menggunakan lagi chip modem milik Quadcomm.

Bahkan dalam pernyataan terbuka mengatakan dengan jelas, jika Apple sudah menghentikan kerja sama dalam hal chip modem. Nampaknya Apple lebih memiliki kompetitor Quadcomm, sebagai chip untuk produk terbarunya yang diklaim akan di rilis pada tahun ini. Dimana hal tersebut sudah diprediksi sebelumnya.

Mulai 2017 lalu, sudah ada banyak rumor yang mengatakan tentang penghentian kerja sama Apple dan quadcomm. Hingga akhirnya datang permasalahan hak paten, antara quadcomm dan Intel, hal ini berimbas pada Apple yang tidak lagi menggunakan chip quadcomm. Bahkan ini tidak menguntungkan pihak intel, dimana tidak mendapatkan kontak langsung adanya kontrak baru dari Apple.

Sehingga publik banyak bertanya, apakah chip yang akan digunakan untuk produk terbaru, dimana banyak diramalkan akan menginjak generasi 5G (Five G). Namun ini bukan akhir segalanya untuk Quadcomm, dimana kerja sama di dunia teknologi memang mengenal pasang surut namun tidak ada batas akir.

Baca juga : Macbook Pro Terbaru Apple Di Banderol 35 Juta Rupiah

Bahkan ini juga dikatakan oleh Cristiano Amon, selalu kepala bisnis untuk chip Quadcomm, dimana bisnis dalam hal teknologi sangat dinamis, dimana sudah jelas penemuan baru akan di sukai banyak pihak. Sudah terbukti, jika selama ini Apple memang percaya dan menjalin kerja sama cukup panjang dengan Quadcomm.

Dimana dahulu semua chip Quadcomm digunakan untuk produk apple, bahkan secara keseluruhan. Namun beberapa produk terbaru, menggunakan besutan chip 4G miliki intel. Hal ini membuat prediksi, jika produk apple mendatang bisa saja menggunakan chip yang dihasilkan oleh pesaing besar dari Quadcomm tersebut.

Namun ini nampaknya tidak disambut positif dari pihak Apple, karena belum memberikan sinyal apapun pada Intel. Bahkan ada laporan terbaru, jika Apple tidak akan menggunakan produk intel, hingga berilis model terbaru iPhone hingga 2020 mendatang. Lalu apa yang akan digunakan Apple untuk chip terbaru di produk yang di rilis pada tahun ini, nampaknya akan jadi rahasia besar.

Related Post

Selamat Atas Kelahiran Anak Kedua Iko Uwais dan Au... Iko Uwais dan Audy Item mendapatkan berkah tak terhingga di bulan suci ramadan, pasalnya telah lahir ke dunia dengan selamat anak kedua mereka. Menjel...
Twitter Bersiap Tangguhkan Lebih dari 70 Juta Akun... Twitter membuat langkah tepat untuk mengatasi berita hoax dan penyebar berita kebencian, dimana sudah melakukan penangguhan hampir 1 juta akun setiap ...
Empat Cangkir Kopi Setiap Hari, Dapat Amankan Kese... Kopi adalah minuman yang di konsumsi setiap hari oleh masyarakat Indonesia, meskipun muncul pro dan kontra efek samping yang bisa ditimbulkan. Mungkin...
Pasangan Jokowi-Ma’ruf Kembali Unggul di Sur... Seperti biasa mendekati masa-masa pemilihan Presiden Republik Indonesia pada tahun  depan maka akan banyak lembaga survei independen yang mmelaukan ...

One Comment

Comments are closed.