Monday, December 10Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Charlie’s Angels Terbaru Akan Dirilis Dengan Bintang Muda Multi Ras

Charlie’s Angels kabarnya akan kembali tayang di layar lebar, hal ini tentu sudah dinantikan banyak penggemarnya. Dimana terakhir lagi keluar pada tahun 2003 yang berjudul ‘Charlie’s Angels : Full Throttle’, ini akan jadi petualangan baru setelah vakum hampir lebih dari satu dekade. Ada banyak formasi yang berubah, salah satunya sutradara kini berada di tangan seorang wanita.

Elizabeth Banks mendapatkan kesempatan tersebut dari Sony Pictures yang ingin kembali menggarap film tiga wanita jagoan yang selalu berhasil menyelesaikan misi rahasia, meskipun tidak pernah tahu siapa yang memberikan perintah tersebut. Bahkan kini para pemain akan mengalami rombakan besar-besaran, dimana mengambil banyak pemain muda dari berbagai jenis ras.

Rencananya nantinya akan menggunakan Tiga pemeran Angels baru, dimana disebutkan Kristen Steward menjadi salah satunya. Bintang yang terkenal setelah berperan dalam Twilight tersebut dirasa Banks cocok untuk memerankan salah satu Angels, selain itu nantinya akan ada Naomi Scott, salah satu aktris dari Inggris yang kini namanya sedang naik daun, dimana ternyata beretnis India. Sedangkan Ella Balinska, ternyata memiliki ras campuran.

Jika melihat formasi Angels yang baru tersebut, sudah jelas jika nantinya Chalie’s Angels besutan Banks memang penuh warna dengan ras yang berbeda. Dimana ketiganya sudah dipastikan akan bermain dan sudah ditegaskan oleh sang sutradara sendiri, pada Kamis (27/07/2018) lalu.

Baca juga : Indiana Jones 5 Resmi Mundurkan Masa Rilis Hingga 2021

Dimana menyebutkan, jika Chalie’s Angels merupakan salah satu brand besar yang memberikan contoh emansipasi wanita, dimana debut pertama kali di mulai pada tahun 1970-an. Bahkan film ini memberikan penghargaan pada Charles Townsend yang telah memperkenalkan Angels untuk pertama kalinya, bahkan bisa menjadi wajah baru yang lebih modern di era global sekarang ini.

Hingga kini memang Sony belum memberikan bocoran jalan cerita dari ketiga wanita jagoan tersebut, namun sudah diperkirakan film akan keluar pada September 2019 mendatang. Banks memang jadi pilihan tepat, setelah berhasil menjadi sutradara dalam Pitch Perfect 2. Bahkan bukan hanya sebagai sutradara saja, nantinya Banks akan merangkap sebegai co writer sekaligus co produser, bahkan mengambil peran sebagai Bosley.

Jika Anda belum lupa, Bosley mendapatkan peran yang cukup besar, dimana dialah yang akan menjadi penghubung antara para Angels dan Charlie, seperti yang sudah ada di film sebelumnya. Namun ada hal yang cukup berbeda, pasalnya Bosley dalam film sebelumnya di perankan sebagai laki-laki, tetapi Banks adalah wanita, apakah akan ada yang berubah dari Bosley atau Banks saat berada dalam film nantinya.

Chalie’s Angels merupakan film layar lebar yang diadaptasi dari serial tv dengan judul sama, dimana pertama kali keluar di Amerika Serikat pada 1976 lalu, namun baru masuk ke layar bioskop pada 2000. Membawa 3 wanita cantik dari berbagai ras berbeda, Lucy Liu yang sudah terlihat dari China, Cameron Diaz dan Drew Barrymore membawa wajah wanita Amerika Serikat yang merdeka.

Related Post

Tips Posisi Hubungan Seks Menungging (Doggy Style)... Anda bisa melakukan penetrasi terdalam pada vagina pasangan wanita anda dengan posisi seks menungging (doggy style). Anda dapat mencoba beberapa hal...
Pangeran Louis Dibaptis Hari Ini, Ada Alasan Manis... Pangeran Loius, anak ketiga pasangan Pangeran William dan Kate Middleton , akhirnya resmi dibaptis pada Senin (09/07/2018) waktu Inggris setempat. Ini...
Priyanka Chopra Dikabarkan Telah Bertunangan Denga... Priyanka Chopra nampaknya punya kabar bahagia yang enggan dibagikan dengan media, hal ini berkaitan dengan Nick Jonas yang kabarnya memang menjadi pas...
Air Rebusan Kentang Terbukti Cepat Menghilangkan R... Air rebusan kentang kini punya manfaat lain, yaitu bisa mengatasi uban atau rambut putih. Ini memang hal normal yang akan terjadi pada usia jelang 35 ...

One Comment

Comments are closed.