Saturday, July 21Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Charlie Puth Gelar Konser di Jakarta, Ini Perkiraan Harga Tiketnya

Bersiaplah penyanyi ‘How Long’ akan segera mengelar konser bertajuk ‘Voicenotes Tour 2018’, Charlie Puth akan mengelar tournya tahun ini. Indonesia masuk dalam negara yang akan dikunjunginya untuk bernyanyi, 16 November 2018 mendatang semua bisa melihat langsung penyanyi 26 tahun tersebut. Bahkan untuk penjualan tiket sudah mulai bisa dibeli yang akan dibuka pada 2 Juli mendatang, bahkan kabarnya harga tiket prajual lebih murah.

Kebenaran konser Charlie Puth memang sudah dibuktikan, dimana sudah diberikan bocoran berapa harga tiket untuk kategori festival yaitu 750 ribu rupiah. Terbilang cukup terjangkau bukan untuk anak remaja yang ingin sing a song bersama Puth semalaman, namun semua harus bergegas karena harga ini hanya bisa didapatkan pada masa prajual.

Pihak penyelenggara Full Color Entertainment, yang diwakili David Yausep selaku Director of Operations, menyebutkan jika akan segera membuka 3000 lembar tiket untuk presale, ini meliputi beberapa kelas lainnya bukan hanya kelas Festival yang menjadi favorit remaja yang akan menonton konser.

Jika ingin mendapatkan harga murah memang harus membeli dalam masa prajual, dimana untuk tiket Festival hanya 750 ribu rupiah sedangkan jika sudah harga normal hingga 990 ribu rupiah. Masih ada satu lagi kategori tiket yang dijual di prajual, yaitu Golden Priority dengan harga 1,25 juta, jika sudah masuk harga normal maka menjadi 1,5 juta rupiah.

Baca juga : light kembali membuat wanna one kembali amankan tangga lagu korea 

Selain itu, masih ada 3 kategori tiket lagi yang lebih tinggi, mulai dari kategori tiker Silver yang dijual 990 ribu rupiah, Platinum seharga 1,5 juta rupiah dan tiket terbaik Diamond dengan harga 2,5 juta rupiah. Ini akan jadi pilihan tepat, namun David mengimbau sebaiknya segera lakukan pemesanan tiket pasalnya animo penonton sangat tinggi apalagi dari luar Jakarta.

David juga menyebutkan keuntungan memilih kategori tiket Diamond, dimana sudah termasuk administrasi, makanan dan minuman ringan serta pajak. Sedangkan untuk kategori tiket lainnya, harga hanya termasuk pajak dan administrasi, ini sebaiknya jadi bahan pertimbangan juga untuk mendapatkan kenyamanan lebih saat konser berlangsung.

Konfirmasi konser sendiri ada dalam akun twiter pribadi Charlie Putuh (@charlieputh), dimana menyebutkan dirinya akan tampil di Indonesia tepatnya di Convension Exhibition (ICE) di BSD, Tangerang pada 16 November 2018 mendatang. Namun ketika di konfirmasi di situs resminya, belum tercantum adanya konser di Indonesia.

Dalam situs resmi tersebut hanya menyebutkan jika Charlie Puth di jadwalkan akan menggelar konser di Malaysia pada 14 November, ada juga tanggal 19 November 2018 di Jepang. Nampaknya ada penambahan negara yang akan dikunjungi Puth nantinya, pasalnya konfirmasi ini datang langsung dari sang penyanyi asal Amerika Serikat tersebut.

One Comment

Comments are closed.