Monday, October 21Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Challenge Seperti Ini Yang Sedang Viral Di Kalangan Gadis Milenial

Challenge Seperti Ini Yang Sedang Viral Di Kalangan Gadis Milenial

Saat meminum bubble tea, lazimnya adalah kamu memegang minuman tersebut dengan tangan. Namun, saat ini ada sebuah tantangan yang lagi viral yaitu menaruh bubble tea di atas permukaan dada. Jadi, tangan bisa bebas melakukan aktivitas lain namun tetap bisa minum bubble tea.

Tantangan ini disebut dengan hands-free tapioka atau hands-free boba. Awalnya, tren ini bermula dari Jepang gara-gara salah satu adegan di manga. Sejak itu, para seleb di Jepang mempopulerkan tantangan ini hingga menyebar ke seluruh dunia.

Yang mengikuti tantangan ini kebanyakan adalah para wanita dengan ukuran dada di atas rata-rata. Namun, para pria bertubuh kekar juga mampu melakukan tantangan ini dengan cara menjepit botol minuman bubble tea di celah dada. Sementara itu, ada juga netizen yang melakukan versi konyol dengan cara meletakkan botol bubble tea di atas perut yang buncit. Apakah kamu juga tertarik untuk melakukan tantangan berikut ini?

Pernah bosan minum bubble tea dipegang dengan tangan? Kini memang ada tren baru di Jepang yang jadi challenge di kalangan pecinta bubble tea. Ya challenge ini dilakukan dengan minum bubble tea dengan menaruh cup-nya di dada tanpa perlu repot menggunakan tangan.

Dilansir dari Asiaone, Kamis (20/6/2019), challenge minum bubble tea dengan ganjalan dada ini disebut dengan ‘hands-free tapioka’. Tagar ‘hands-free tapioka’ menjadi viral di kalangan pengguna Twitter di Jepang. Bintang-bintang Jepang seperti Kiseki Himura bahkan mengikuti challenge ini.

Tweetnya yang pada 10 Juni lalu itu pun meminta followers-nya untuk ikutan challenge minum bubble tea dengan ganjalan dada. Banyak dari mereka berhasil membagikannya di media sosial. Tak sampai di situ, tantangan ini sepertinya menjadi ajang untuk menunjukkan ukuran payudara seorang perempuan. Semakin besar ukuran payudara tentu semakin mudah melakukan tantangan ini.

Sensasi dalam meletakkan bubble tea di payudara juga membuat netizen penasaran. Sebab, ada rasa dingin-dingin yang berbeda ketimbang memegang dengan tangan. Sangking penasarannya, kaum Adam juga ingin mencoba tantangan ini. Seolah tak mau kalah, mereka mengganjal cup bubble tea dengan dada dan perut buncit. Foto-foto yang mereka bagikan pun lucu-lucu.