Tuesday, September 25Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Captain Marvel Rampung Syuting, Brie Larson Berikan Bocoran Lebih

Captain Marvel memang tokoh yang kabarnya akan jadi ‘pahlawan’ dalam Avenger : Infinity War Part II. Dimana akhir dari sekuel yang konon kabar awalnya jadi terakhir, namun terbagi menjadi menjadi dua babak. Ini memang biasanya dilakukan film Hollywood, sepertinya dalam Harry Potter Deathly Hallows, Breaking Down dan masih banyak lagi.

Ada berita bagus yang diungkapkan oleh sang aktor utama, Brie Larson. Dimana pengambilan gambar untuk film lepas Marvels yang berjudul serupa telah usai pada 6 Juli lalu, dimana bocoran ini didapatkan langsung dari akun twitter pribadinya (@brierlarson) dengan mengunggah sebuah foto clipboard  dan kalender yang penuh coretan dengan tanggal 7 Juli disebut ‘home’, ini mengindikasikan jika pada Sabtu (07/07/2018) akan pulang ke rumahnya.

Larson yang berhasil meraih Piala Oscar setelah berperan di film Room ini memang tidak memberikan caption apapun dalam foto tersebut, namun ini sudah jelas, jika pengambilan gambar untuk keseluruhan film captain marvel telah usai. Sehingga bisa langsung masuk studio untuk mendapatkan tambahan spesial efek yang sudah dinantikan banyak pihak.

Tokoh yang menjadi pahlawan super kuat dalam ‘Marvel’ tersebut, awalnya banyak diperkirakan laki-laki. Mengingat Captain Amerika, Steven Rogers, adalah pria Amerika asli yang sangat cinta dengan negaranya. Namun Marvels membuat gebrakan dengan menawarkan pahlawan super wanita, ini jadi tokoh baru bahkan yang terkuat.

Baca juga : Gundam Version Live Action Segera Di Garap Legendary Pictures

Dalam film lepas ini akan menceritakan bagaimana kemunculan dan keseharian dari captain marvel itu sendiri, pertama kali muncul dalam komik tahun 1968. Ini akan menceritakan pahlawan super yang seorang wanita bernama Carol Danvers, dimana harus membela bumi yang sedang mendapatkan invasi dengan ras alien.

Awalnya memang tidak banyak bocoran tentang pahlawan terkuat di marvels tersebut, hingga di akhir Avengers : Infinity  War. Nick Fury sebelum berubah menjadi debu, terlihat menghubungi logo captain marvels dengan menggunakan pager, alat komunikasi yang sudah tidak lagi digunakan. Ini tentu menjelaskan, jika sang captain terkuat memang sudah ada dan terlahir sejak zaman dahulu.

Nampaknya Nick Fury akan memanggil bantuan, karena Avengers sudah tidak mampu lagi melindungi bumi dari ancaman Thanos, monster kejam yang berambisi mengurangi bahkan menghilangkan setengah populasi mahluk semesta. Hal ini memang dilakukan untuk tujuan baik, menghindari pertikaian dan membuat keseimbangan. Namun tentu saja, akan mengorbankan banyak pihak. Dimana dalam kubu Avengers sendiri telah memakan banyak korban dan hanya menyisakan sebagian saja.

Kabar yang dikutip dari Independent, captain marvel dijadwalkan akan tayang pada 8 Maret 2019 mendatang. Tentu saja sejumlah tokoh lama akan dimainkan, ada sedikit bocoran jika Brie Larson akan jadi tokoh pahlawan marvels terkuat, maka Nick Fury akan di perankan Samuel L. Jackson. Ada juga dua tokoh baru, Ronan yang di perankan Lee Pace ddan Korath yang di perankan Djimon Housou.

Related Post

Rahasia Kulit Stunning Ala Putri Kerajaan Inggris Royal Wedding kerajaan selalu menyita perhatian publik, baru saja diselenggarakan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ini jadi Royal Weddin...
Hanya Karena Kebiasaan Sepele, Gadis ini Didiagnos... Dalam hidup ini terkadang manusia memang memiliki banyak kebiasaan yang unik. Kadang kebiasaan unik tersebut bisa berdampak positif dalam hidupnya n...
Ada Empat Negara Cina di Asian Games 2018, Ini Dia... Di Asian Games 2018 ini kita kehadiran 4 negara yang menggunakan nama cina yaitu Cina atau Tiongkok, Cina Taipei atau Taiwan, Hongkong, China serta ...
Foto Paspor Sebaiknya Tersenyum, Ini Akan Memberik... Foto paspor adalah identitas pertama yang akan dilihat di pusat pemeriksaan, saat akan chek in dan melalui kantor imigrasi di satu negara. Kenapa foto...

One Comment

Comments are closed.