Tuesday, May 21Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Cantiknya Nenek 53 Tahun Ini Bagaikan Seorang Gadis Muda

Cantiknya Nenek 53 Tahun Ini Bagaikan Seorang Gadis Muda

Qin Ling pun memiliki kulit yang kencang layaknya gadis berumur 20 tahun. Menariknya, dengan menjaga dirinya agar tetap awet muda, nenek tercantik sejagat ini senang tidur telanjang seminggu sekali. Diberitakan oleh Nextshark, Qin pun rajin berendam di air panas dan menepuk-nepuk wajahnya menggunakan masker buatannya sendiri, tak heran jika Qin tetap memiliki wajah yang cantik serta memiliki kulit kinclong sepanjang masa. Dalam sesi pemotretan, Qin berpenampilan nyaris telanjang. gaya nenek dua anak ini sangatlah seksi. Tinggi badannya bak model profesional kelas dunia.

Nenek berusia 53 tahun ini pernah viral karena penampilan seksinya yang bak wanita muda. Dan siapa sangka rahasia awet mudanya ternyata tidur tanpa busana. Wanita mana sih yang tak ingin selalu tampil cantik dan mempesona walaupun usia semakin menua? Sepertinya memang setiap kaum hawa ingin selalu tampil awet muda dan cantik. Berbagai perawatan pun ditempuh untuk tetap cantik meskipun harus merogoh kocek yang cukup dalam.

Namun di Cina seorang nenek berusia 50 tahun, berhasil menghebohkan sosial media karena penampilannya yang masih awet muda seperti gadis umur 20-an. Ia pun membeberkan rahasia kecantikannya dan rahasia awet mudanya. Rahasia Madam Qin Ling, Nenek cantik 50 tahun yang dijuluki “Beautiful Magic Women” oleh Netizen ternyata punya cara khusus dalam merawat diri.

Nenek cantik ini mengaku bahwa ia tidur tanpa menggunakan busana setidaknya seminggu sekali, mandi air hangat setiap hari dan selalu memakai masker buatannya sendiri yang terbuat dari timun, yogurt, madu, dan bubuk mutiara. Ia bahkan membatasi makannya tidak sampai benar-benar kenyang. Ia hanya makan sekitar 80% saja sebelum perutnya merasa kenyang.

Lebih lanjut Madam Qin Ling mengungkapkan bahwa ini merupakan cara yang sangat mudah dan murah untuk tetap awet muda. Tak lupa ia juga selalu berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Bagi wanita boleh dicobanya nih tips rahasia kecantikan dan awet mudanya.

Anda mungkin tak akan pernah menyangka, wanita ini telah berusia 50 tahun. Kecantikan Qin Ling ini juga dipuji dan langsung menjadi perhatian banyak orang. Tak sedikit orang yang mengira nenek ini melakukan produk antipenuaan hingga miliaran dollar. Benarkah?

Dalam sebuah wawancara di Tiongkok, Ling akhirnya mengungkap rahasia awet mudanya. Dia mengaku senang tidur telanjang seminggu sekali dan rutin mandi air panas. Tubuh Ling memang menarik perhatian wartawan di Cina sejak fotonya diunggah secara online. Menurutnya, foto tersebut dilakukan oleh puterinya sebagai hadiah ulang tahun.

“Setelah bercerai, saya tidak memiliki banyak uang untuk belanja. Sebaliknya, saya menemukan cara untuk merawat kulit dengan cara alami tanpa harus menghabiskan banyak uang. Caranya dengan menepuk wajah dengan mentimun atau masker yoghurt, madu dan bubuk mutiara,” ujarnya. Dia menambahkan, area bawah mata, tulang alis, tulang hidung dan di sepanjang garis tawa yang perlu mendapatkan perawatan ekstra. “Manfaatkan bahan alami untuk kecantikan,” pungkasnya.