Thursday, July 18Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Bukan Hanya Wajah Tapi Bagian Ini Juga Jadi Tren Operasi Plastik

Bukan Hanya Wajah Tapi Bagian Ini Juga Jadi Tren Operasi Plastik

Cowok mana sih yang nggak mau punya badan atletis dan proporsional? Pastinya hampir semua cowok di dunia ini menginginkan hal itu. Dengan tubuh yang terbentuk, membuat penampilannya sebagai seorang cowok semakin menarik dan banyak wanita yang akan meliriknya.

Namun meski memimpikan punya tubuh yang kekar, kebanyakan justru malas olahraga. Oleh karenanya memiliki tubuh atletis hanya sekedar mimpi. Karena pada dasarnya membentuk tubuh agar terlihat atletis tidaklah mudah. Harus sering-sering berolahraga dan latihan fisik di pusat kebugaran.

Tentu saja hal tersebut harus dilakukan secara terjadwal dan tidal boleh asal-asalan pastinya. Karena jika dilakukan dengan asal-asalan bentuk tubuh yang diimpikan takkan nampak. Tidak hanya itu saja, pola makan juga harus dikontrol. Tidak boleh makan sembarangan dan harus memperhatikan setiap nutrisi yang ada di makanan yang dikonsumsi.

Oleh karenanya, cowok yang ngebet banget ingin memiliki perut six pack mencari cara instan dan praktis untuk mendapatkannya. Ya apalagi kalau bukan dengan cara operasi plastik. Dengan melakukan operasi ini bisa membuat seorang pria memiliki perut six pack tanpa harus repot-repot olahraga dan mengontrol pola makannya.

Dan fenomena satu ini tengah menjadi trend di Thailand. Banyak cowok yang mulai melakukan operasi plastik perus six pack. Untuk melakukan prosedur operasi tersebut, setiap orangnya harus merogoh biaya sebesar Rp 52 juta demi bisa mendapat perut six pack instan. Seorang pengguna Facebook bernama Atittayapa Photiya mengunggah foto-foto proses operasi yang dilakukannya di RS Masterpiece, Thailand.

Sebelum melakukan operasi perutnya tampak sedikit buncit. Prosedur operasi yang dilakukan pun berbeda dengan operasi plastik pada umumnya yang menambahkan cairan silikon yang dianggap berbahaya.

Cara yang dipakai adalah dengan menyedot lemak di perut dan membentuknya menjadi perut six pack dengan menempelkan benda yang membentuk six pack. Setelah disedot dan dibentuk, hasil awalnya mulai sedikit terlihat. Dan bentuk itu akan terus berubah seiring dilakukan perawatan.

Wah Thailand memang luar biasa sekali ya masalah operasi plastik ini. Nampaknya semua bagian tubuh akan bisa dipermak oleh para ahli di negara yang memiliki pembagian jenis kelamin paling beragam ini.