Wednesday, September 30Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Bruno Mars Pulang Kampung, Cetak Rekor Gelaran Konser 3 Hari Berturut-Turut

Bruno Mars berhasil mencetak rekor tersendiri, dimana akan menyelenggarakan konser di kampung halamannya, Hawaii. Bahkan jika sebelumnya hanya akan mengelar konser dua hari, yang di mulai pada 8 November 2018 mendatang, harus menambahkan jumlah hari, akibat tingginya animo masyarakat lokal yang ingin melihat penampilan artis idolanya di panggung secara langsung.

Hal ini tentu membuat Mars merasa mendapatkan perhatian besar dari Honolulu yang merupakan tanam kelahirannya, konser yang awalnya hanya dijadwalkan dua hari saja pada 10-11 November 2018 saja. Bahkan konser yang nantinya akan berlangsung di Aloha Stadium, hanya memerlukan waktu beberapa menit saja sudah ludes terjual.

Konser yang bertajuk 24K Mgic Tour tersebut memang jadi tour konser ketiganya, dimana akhirnya harus menambahkan satu hari lagi pada tanggal 8 November 2018, untuk memenuhi animo pendukung setianya. Ini tentu saja menjadi musisi yang masih tiga penyanyi tersebar dengan rekor fantastis, berada satu level dengan Michael Jackson dan U2 yang telah menggelar konser sebelumnya.

Konser yang menjual tiket hingga ratusan ribu penonton, memang akan memadati stadium dengan daya tampung 50 ribu penonton dalam satu kali penampilan. Jika nantinya akan menggelar 3 hari berturut-turut, maka Bruno Mars akan tampil di hadapan 150 ribu dalam 3 malam saja, sebuah pencapaian rekor yang tidak mudah.

Baca juga : Michael Buble Segera Kembali Ke Dunia Musik

Bahkan kabarnya, untuk tiket konser kali ini, dalam 48 jam pertama hanya dipriorotasnya untuk warga Hawaii saja. Dimana antusias sangat tinggi, sehingga menambahkan jumlah hari. Sebelumnya berhasil menjual 28 ribu lembar tiket, saat menyapa semua penggemar di Hong Kong, ini juga berlangsung dua malam dan berhasil mengumpulkan US$4,8 juta.

Ini bisa jadi tour terpanjang Bruno Mars, setelah berhasil membuat tour serupa bertajuk Moonshine Jungle pada 2013 lalu. Saat itu berhasil menggelar 155 konser di seluruh belahan dunia, dimana berhasil menjual 2 juta lembar tiket, nampaknya untuk tour kali ini akan bertambah jumlahnya karena menyasar hingga 164 pertunjukkan.

Setelah Hawaii, Bruno Mars dijadwalkan untuk tampil di Denver pada 7 September 2018, kemudian dua hari pada 11-12 September di Saint Paul dan masih banyak lagi kota-kota besar di Amerika Serikat yang akan menjadi sasaran konser besar penyanyi Versace on The Floor. Dimana nantinya ditargetkan akan menggelar 212 konser dan dapat menghasilkan US$300,1 juta, hanya dalam satu  tour konser bertajuk 24K Magic Tour.