Monday, December 10Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Brad Pitt Dituduh Tak Menafkahi Setelah Mengeluarkan 18 M Untuk Anak Dan Jolie

Brad Pitt memberikan bantahan keras telah ingkar dari kesepakatan bersama, suami Angelina Jolie tersebut bahkan sudah membayarkan nafkah materi hingga US$1,3juta, ini setara dengan 18,7 miliar rupiah untuk anak-anaknya. Bahkan menyebutkan, hal yang telah diberikan pihak Jolie telah memanupulasi fakta dalam masa perceraian mereka.

Pasangan yang telah bersama 12 tahun, dimana awalnya hanya pasangan kekasih yang akhirnya menikah dua tahun lalu tersebut. Memang membuat keputusan yang cukup mencengangkan, akhirnya harus mengakhiri di Pengadilan Tinggi Los Angeles. Setelah memiliki 6 orang anak, bahkan dua diantaranya kembar dan buah cinta keduanya secara genetika.

Pitt merasa jenggah dengan pemberitaan yang muncul, dimana pihak Jolie memberikan pernyataan yang tidak sesuai dengan kenyataan. Bahkan menyebutkan, jika dirinya tidak memberikan nafkah yang sesuai dengan kesepakatan, padahal sudah mengeluarkan dana yang cukup besar sejak 2016 lalu, saat keduanya memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga bahagianya.

Sehingga memutuskan hal yang sudah diperhitungkan, gugatan balik yang diwakili kuasa hukum Brad Pitt ke Pengadilan Tinggi Los Angeles, dimana bintang Mr and Mrs Smith tersebut telah memberikan pinjaman dengan nominal sangat besar pada istrinya, senilai US$8 juta untuk keperluan membeli sebuah rumah baru. Pihak Jolie mengatakan jika menanggung bunga yang cukup besar dan mengajukan keberatan.

Baca juga : Angelina Jolie Sangat Berharap Mendapatkan Status Lajang Tahun Ini

Hal yang membuat pihak Pitt merasa dirugikan adalah Jolie mengajukan kembali gugatan ke Pengadilan Tinggi Los Angeles, dimana kali ini dengan tuduhan Pitt tidak memberikan nafkah dengan jumlah yang sudah disepakati sebelumnya saat keduanya memutuskan untuk bercerai. Bahkan melalui kuasa hukumnya, mengatakan jika Jolie yang harus menanggung sendiri semua biaya pengeluaran anak-anak dan Pitt menetapkan bunga besar untuk pinjaman pembelian rumah mereka sekarang ini.

Ini membuat pihak Brad Pitt merasa jika pihak Angelina Jolie membuat sebuah skenario yang akan membuat adanya manipulasi media dan publik, sudah jelas ini merugikan pihak Pitt dan dapat terkena pencemaran mana baik. Bahkan dalam gugatan Jolie kali ini, menginginkan jika sengketa perceraian diselesaikan secepatnya karena ini berstatus lajang di tahun ini juga.

Dimana hal asuh 6 anaknya, empat anak yang diadopsi sebelum pernikahan juga jatuh di tangan Jolie. Pitt memang tidak akan mengganggu gugat akan hal tersebut, namun apa yang dilakukan pihak Jolie memberikan dampak negatif untuk kliennya. Sehingga harus diselesaikan melalui jalur hukum, dimana perceraian keduanya memang terlalu lama, bahkan mencapai dua tahun. Ini sudah menghabiskan terlalu banyak dana, bahkan diperkirakan hingga jutaan dolar karena perhitungan setiap jam nya di pengadilan.

Related Post

Pilot Senior Katakan Ini Tentang Kemungkinan Jatuh... Seorang mantan pilot senior, Stephanus G.S menganalisis dugaan penyebab pesawat Lion Air jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat pada Senin 29 Oktobe...
Orang Ini Yang Beri Bogem Mentah Ke Conor McGregor Pertarungan penuh sarat dan emosi terjadi pada laga MMA pada edisi ke 299 yang mempertemukan Khabib Nurmagomedov menghadapi Conor McGregor pada hari...
Curahan Hati Seorang Dirut PT Pos Tentang Surat Me... Seiring perkembangan teknologi, kini aktivitas surat-menyurat yang dikirimkan melalui kantor pos pun sudah tak dilakukan lagi. Kondisi itu diutaraka...
Balap Lari Banteng Spanyol Memakan Korban Jiwa Balap lari banteng memang jadi agenda tahunan di Spanyol, dimana kali ini Festival Balap Lari Banteng tersebut berlangsung di Pamplona, Spanyol. Namun...