Monday, October 15Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Boyfriend, Drama Korea Terbaru Song Hye Kyo dan Park Bo Gum

Boyfriend, drama korea (drakor) terbaru yang nantinya akan tayang di TvN, kabarnya akan mempertemukan dua aktor dan aktris cantik dan romantis Korea Selatan. Park Bo Gum dan Song Hye Kyo, kabarnya akan menjadi tokoh utama dari drakor romantis tersebut. Hal ini dikatakan oleh representative dari sebuah rumah produksi, Bon Factory.

Konfirmasi ini memang baru dari pihak rumah produksi, dimana hingga sekarang baik Song Hye Kyo atau pun Park Bo Gum belum memberikan pernyataan resmi. Hal ini tentu membuat banyak pihak bertanya-tanya, apakah drama romantis ini akan benar terjadi.

Namun jika melihat pernyataan dari perwakilan Bon Factory pada Senin (09/07/2018) yang dikutip Sporst Donga. Dimana telah mengkonfimasi Song Hye Kyo dan Park Bo Gum akan menjadi bintang utama boyfriend. Dimana nantinya akan digelar premier pada pertengahan 2018 mendatang, bahkan sekarang ini sedang dilakukan pra-produksi untuk film tersebut.

Hal ini tentu disambut positif oleh semua pencinta Hallyu, dimana untuk drama ‘boyfriend’ sendiri nantinya akan menceritakan tokoh utama wanita Cha Soo Hyun yang di perankan oleh Song Hye Kyoo. Dirinya merasa tidak berdaya harus hidup tidak sesuai dengan kemauannya, bahkan puncaknya dipaksa menikah dengan seorang konglomerat di usia yang masih sangat muda. Bahkan malangnya, pernikahan ini tidak berjalan baik dan harus diceraikan.

Baca juga : Jika Di Produksi Goblin Musim Kedua Gong Yoo Bersedia Bermain Kembali

Setelah itu, muncullah Kim Jin Hyuk yang di perankan Park Bo Gum, seorang laki-laki sederhana namun tahu bagaimana cara mendatangkan kebahagiaan dengan cara mudah. Hal ini membuat hidup Cha Soo Hyun berubah drastis, sehingga kini memiliki tujuan hidup. Setelah sebelumnya, hanya tahu tentang penderitaan dan ketidakadilan.

Drama romantis ini memang dikemas secara sederhana dengan menggambarkan kehidupan percintaan antar dua anak manusia, dimana keduanya harus mengalami masalah setelah timbul kerusakan pada kehidupan masing-masing. Inilah yang membuat kekuatan cinta di uji, dimana bisa memberikan gambaran semua hal yang Anda inginkan harus diperjuangkan.

Bon Factory memang rumah produksi drama korea romantis yang tengah naik daun, kini drama unggulannya What’s Wrong with Secretary Kim sedangkan meledak dan mendatangkan rating positif di TvN. Sebelumnya, berhasil mengemas drama korea romantis sehari-hari, seperti Master’s Sun dan She Was Pretty. Dimana nantinya Boyfriend juga akan ditayangkan di TvN, namun kapan belum ada kepastian.

Ini akan jadi drama Song Hye Kyo pertama setelah pernikahan dengan Song Joong Ki pada akhir tahun lalu, dimana sebelumnya pasangan suami istri tersebut bertemu dan jatuh cinta dalam drama Descendantd of The Sun. Sedangkan untuk Park Bo Gum, ini akan jadi serial pertama di 2018 setelah sebelumnya membintangi Love In The Moonlight pada 2016 lalu.

Related Post

Aksi Kucing Lucu Ini Jadi Sorotan Media Asing di S... Jika kamu merupakan penikmat Asian Games 2018 ini pastilah kalian sering melihat aksi-aksi unik para atlet, penonton dan hal lainnya. Kita juga bisa...
Makanan Terlarang Untuk Meghan Markle Saat Menjala... Selalu ada cerita dalam setiap perjalanan menjalankan tugas Kerajaan Inggris bagi Meghan Markle, istri Pangeran Harry ini memiliki makanan terlarang d...
Wanita Montok Lebih Panjang Umur, Mengapa Bisa Beg... Wanita montok memang dahulu tidak masuk dalam kriteria wanita idaman, namun apa yang terjadi sekarang. Banyak laki-laki menyukai wanita yang lebih ber...
Fredrich Yunadi di Periksa Hari Ini Pada hari ini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan memanggil Kuasa hukum dari Setya Novanto, Fredrich Yunadi akan dipanggil oleh KPK dengan dugaan ...

One Comment

Comments are closed.