Saturday, July 21Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Bosan Berhubungan Seks Dengan Pasangan, Normalkah ?

Berhubungan seks tentu akan membuat percintaan dengan pasangan menjadi lebih hidup, bahkan banyak pasutri (pasangan suami istri) yang menantikan hubungan intim dengan pasangan, dimana ini merupakan kunci keharmonisan dan keberhasilan rumah tangga. Namun apa jadinya, jika suatu ketika Anda atau pasangan mengalami kebosanan untuk berhubungan intim.

Apakah ini normal terjadi pada pasangan yang sudah berpuluh-puluh tahun bersama, atau bisa jadi karena muncul ketidakcocokan dengan pasangan. Munculnya kebosanan dalam berhubungan seks, biasanya karena hanya mendapatkan kepuasan yang biasa saja dan bisa didapatkan setiap harinya. Misalkan, Anda menerapkan hubungan intim setiap malam dengan posisi seks yang sama, atau bisa jadi ada salah satu yang merasa tidak nyaman.

Kebosanan muncul karena ini menjadi rutinitas yang tidak lagi menyenangkan, hal serupa dikatakan oleh ahli terapis seks, dimana pasangan itu sendiri yang menentukan apakah bisa memuaskan seks dengan pasangan atau tidak. Sehingga tidak ada patokan atau panduan tepat untuk kehidupan seks setiap pasangan.

Bahkan beberapa pasangan pasutri ada yang nyaman dengan seks yang halus, lama dan mendapatkan orgasme bersamaan. Ada juga pasangan yang ingin bermain seks secara liar seperti menerapkan dalam novel erotis, ini baru akan mendapatkan kepuasaan. Maka dari itu, tidak ada salahnya mengikuti saran atau ide baru dari pasangan, pasalnya masih aman dan tidak berbahaya, ini bisa saja dilakukan untuk menghindari kebosanan dalam berhubungan seks.

Baca juga : posisi tentukan prestasi ini 4 posisi nikmat untuk ukuran penis super kecil

Hal yang perlu ditekankan dalam sebuah hubungan adalah komunikasi, meskipun hubungan intim lebih banyak menggunakan tubuh namun komunikasi harus tetap ada. Kenapa tidak menanyakan pada pasangan, apakah merasa nyaman, enak dan puas. Jangan malu, ini akan membuat Anda terhindar dari masalah perceraian karena tidak memuaskan di ranjang.

Beberapa laki-laki yang menjalin hubungan gelap setelah menikah, hampir 90 persen karena pasangan tidak bisa memberikan kepuasan dalam berhubungan intim. Jangan sampai hal kecil, apalagi seks merusak keharmonisan hubungan rumah tangga. Ada baiknya membicarakan semua ini secara terbuka, selain itu pasangan juga harus bisa menerima kekurangan satu sama lain dan sebaiknya tidak memaksakan kehendak masing-masing.

Sudah jelas bukan, berhubungan seks tidak akan pernah mengenal kata bosan. Anda hanya merasa melakukan rutinitas yang sama, namun buat ini menjadi hal menyenangkan. Seperti memberikan hal yang belum pernah di lapangan pada pasangan, menuruti untuk melakukan gaya baru dalam hubungan seks. Ini merupakan olahraga yang menyenangkan, bahkan bisa memperpanjang usia dan menjaga rumah tangga awet hingga menua bersama.

One Comment

Comments are closed.