Wednesday, September 26Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Bocoran Hero Baru, Hilda – Kekuatan Megalith Di Mobile Legends: Bang Bang

Hai para pembaca setia ulasandunia.com. Mumpung sedang menikmati akhir minggu ini, admin sediain berita baru buat kamu yang sedang asyik bermain game populer Mobile Legends: Bang Bang. Game besutan developer Moonton yang bergenre MOBA tersebut menginformasikan lewat situs resminya di patch terbaru v.1.1.76 akan ada hero baru bernama Hilda – The Power of Megalith. Patch yang belum dirilis di server Indonesia hingga artikel ini dibuat, mungkin baru akan dapat kamu download dalam beberapa hari ke depan.

Sang hero baru tersebut dideskripsikan di laman resmi sebagai
“Kekuatan Megalith – Hilda! Terlahir dengan kekuatan tak terbayangkan. Ia adalah prajurit bayaran berpengalaman, pemburu hebat dan pejuang terkuat dari sukunya!”

Secara visual, Hilda digambarkan sebagai sosok cewek perkasa yang menggunakan kapak raksasa seukuran tubuhnya. Berbusana ala bikini versi barbar, Hilda juga dilengkapi dengan mantel berbulu dengan pelindung punggung berbentuk tengkorak sesosok makhluk yang memiliki tanduk besar melengkung hingga melindungi bahu Hilda. Selain itu ia memiliki potongan rambut half-bald panjang terurai berwarna merah oranye dengan tato biru menggarisi mata kanannya secara vertikal. Menurut admin, Hilda lebih menyerupai sosok wanitanya Balmond (salah satu karakter fighter cowok dalam game ini juga)

Untuk latar belakang cerita Hilda, dikisahkan sebagai berikut.
“Di suatu gurun bernama Megalith yang tidak terlihat apapun selain bebatuan raksasa dan sedikit semak belukar. Di sinilah Hilda dan klannya bertempat tinggal di tengah gurun yang tak terjamah. Dikarenakan tanahnya yang sangat tidak subur, semua orang di klan harus memiliki keahlian berburu daging agar dapat bertahan hidup. Hilda dilahirkan dengan kekuatan yang sangat luar biasa, dengan cepat ia menjadi pemimpin berburu, membawa kelimpahan makanan untuk klannya dari tahun ke tahun. Namun, kekuatan tak dikenal menyebabkan hewan-hewan di tanah tersebut menjadi liar dan pada akhirnya tidak dapat dikendalikan. Berburu menjadi semakin sulit dan pada akhirnya, binatang liar tersebut bahkan secara buas mulai menyerang anggota klan. Banyak dari anggota klan yang meninggal dan pendeta utama mereka juga meramalkan akan ada kegelapan besar yang akan menghancurkan tanah tersebut. Hilda, membawa harapan klannya, berangkat menuju Land of Dawn untuk menemukan tempat tinggal baru bagi klannya. Ia menjadi prajurit bayaran mengelilingi dunia dan karena pengalamannya yang luas, ia menjadi pejuang yang cukup dipercayai di antaranya teman setimnya.”

Lantas bagaimana dengan skills yang dimilikinya? Berikut penjelasan singkat dari keempat skills tersebut.

Passive– Blessing of Wilderness
Kecepatan regenerasi HP akan meningkat ketika berada dalam semak belukar. Memasuki semak akan memberikannya shield, efek ini dapat terpakai setiap 10 detik. Ketika HP Hilda dalam keadaan kritis, ia akan memperoleh kemampuan regenerasi HP yang sangat besar, efek ini terpakai setiap 120 detik sekali.

Skill 1 – Combat Ritual
Akan mengaktifkan kekuatan rune dari kapak raksasanya, meningkatkan kecepatan gerak hero selama sesaat. Dan sebagai tambahan, juga akan memberikan physical damage esktra di basic attack berikutnya dilengkapi efek slow yang juga memberikan damage ke sekitaran target.

Skill 2 – Art of Hunting
Mengunci satu target musuh untuk dikejar, skill ini sekali pakai dapat digunakan maksimalnya 3 kali serangan. Serangan kedua akan menimbulkan damage ke sekitaran target. Serangan ketiga akan memukul mundur target dan musuh sekitarnya sesaat. Setiap serangan akan memberikan physical damage.

Skill 3 – Power of Wildness
Hilda akan melompat ke target dan akan memotong secara kuat, memberikan efek stun sesaat ke target, dan secara bersamaan akan memberikan physical damage ke unit musuh sekitar target. Setiap kill atau assist akan meningkatkan kemampuan skill ini, dan di saat maksimum tercapai, extra damage tersebut dapat diberikan ke musuh.

Untuk mengetahui lebih detil keterangan skills tersebut,  dapat kamu lihat di gambar bawah ini ya guys.

Persis seperti Balmond yang memang tidak hanya mirip secara visual, Hilda sepertinya cocok diposisikan sebagai Fighter yang dapat berperan sebagai Tanker jika melihat dari skills yang dimilikinya.

Buat kamu pemain yang ingin mencoba karakter baru tersebut, ada baiknya sudah boleh menyiapkan Battle Points atau sisihkan kantong kamu untuk membeli hero ini. Sekedar informasi, Hilda dapat kamu beli nantinya dengan pilihan harga 499 Diamonds atau 24000 Battle Points, yang mana berlaku harga selama seminggu pertama disertai penawaran diskon 30%.

 

Related Post

Ngiler Membuat Anda Malu, Mudah Kok Mengatasinya Ngiler adalah hal yang tidak disadari saat Anda sedang tertidur, bisa jadi karena mengalami kelelahan, terlalu kenyang sebelum tidur atau menjadi sebu...
Good Mood Sepanjang Hari Bahkan Setelah Bangun Tid... Good mood sepanjang hari di awali sejak bangun pagi, hal ini sangat menyenangkan untuk semua wanita. Pasalnya lebih banyak berpikir dengan perasaan me...
Aksi Kucing Lucu Ini Jadi Sorotan Media Asing di S... Jika kamu merupakan penikmat Asian Games 2018 ini pastilah kalian sering melihat aksi-aksi unik para atlet, penonton dan hal lainnya. Kita juga bisa...
Air Rebusan Kentang Terbukti Cepat Menghilangkan R... Air rebusan kentang kini punya manfaat lain, yaitu bisa mengatasi uban atau rambut putih. Ini memang hal normal yang akan terjadi pada usia jelang 35 ...

Leave a Reply