Thursday, July 18Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Bocah 7 Tahun Bekerja Menjadi Kurir Untuk Menyambung Hidup Karena Ayahnya Telah Meninggal dan Ibunya Menikah Lagi

Seorang Pria Difabel Menemukan Jodohnya Melalui Live Streaming Di Media Sosial

Di hari ke-3 Asian Games nampaknya merupakan salah satu hari yang diberkati olehh Tuhan untuk para atleti Indonesia karena 3 Atletnya di Asian Games 2018 meraih medali emas. Ada dua medali Emas dari Cabang Olahraga Downhill Putra dan Downhill Putri lalu juga ada lagi di cabang Olahraga Wushu yang paling pertama meraih medali di hari seni pagi kemarin.

Adalah Lindswell Kwok, seorang Atlet Wushu asal Indonesia yang berhasil meraih medal Emas untuk nomor Taijijian Putri di Hall B JIExpo Kemayoran pada senin pagi. Ia berhasil meraih 9,75 poin di babak final tersebut. Bahkan sehari sebelumnya Lindswell Kwok juga berhasil meraih poin yang sama yaitu 9,75 di nomor Taijiquan.

Menurut pengakuan dari Lindswell Kwok, di dua Asian Games sebelumnya ia gagal meraih medali emas. Yang pertama Lindswell Kwok gagal karena memang ia mengaku goyang saat berperforma dan di Asian gaes kedua ia berhasil meraih medali perak, oleh sebab itu di Asian Games kali ini memang target ia adalah medali Emas.

Masih menurut Lindswell Kwok yag memiliki senyum cantik ini, sang pelatih merupakan figur penting untuk dirinya sehingga berhasil meraih medali Emas karena dapat memberikan semangat hingga menghibur.

Dengan hasil di nomor Taijiquan dan Taijijian maka perolehan poin Lindswell Kwok menjadi 19, 5 dan behak meraih medali Emas. Lindswell berhasil mengalahkan raihan poin dari atlet asal Hongkong yaitu Uen ying Juanita Mok dengan total 19,42 poin yag merupakan pesaing terberatnya di nomor ini.

Pelatih selalu meningatkan untuk tampil fokus seperti pada latihan. Rasa takut dan gugup pasti ada tapi kita harus tetap mampu untuk mengontrolnya. Apalagi di pertandingan tersebut bapak Presiden Joko Widodo menyaksikan langsung penampilan dari Lindswell Kwok sehingga ia pun merasa senang dan bangga.

Lindswell Kwok pun akhirnya berkesempatan untuk mendapatkan langsung pujian dari Presiden Jokowi yang memang menonton secara langsung performanya tersebut dan juga Presiden Jokowi lah yang kembali langsung mengalungkan medali Emas untuk dirinya. Bahkan dalam salah satu foto terlihat Jokowi memberikan acungan jempol untuk Lindswell Kwok setelah berhasil meraih medali Emas.

One Comment

Comments are closed.