Monday, November 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Blus Putih Bisa Bikin Tambah Cantik Di Kantor, Ini Cara Penggunaannya

Blus putih memang pakaian yang paling aman untuk digunakan pada acara formal, apalagi jika untuk bekerja di kantor setiap harinya. Ini akan membuat Anda terlihat rapi dan bersih, selain itu mengesankan Anda terlihat lebih cantik. Namun sayang, hampir sebagian besar wanita di Indonesia berkulit sawo matang dan ragu untuk menggunakan pakaian warna putih.

Padahal ini sebuah pemikiran yang salah, pasalnya gaya fashion terbaru akan memadukan atasan sederhana dengan tambahkan aksesori, ini akan membuat penampilan Anda menjadi menawan dan tidak terlihat norak di segala suasana. Bahkan cocok untuk segala suasana, hampir semua orang dengan, badan tinggi, sedang atau kecil. Bahkan untuk kulit putih atau sawo matang, tidak akan ada masalah jika menggunakan pakaian warna putih.

Banyak wanita kantor yang menggunakan blus putih sebagai pakaian wajib ke kantor, bahkan setiap harinya. Tenang Anda tidak perlu bosan, pasalnya tersedia dalam beberapa model, bentuk dan jenisnya. Ini bisa disesuaikan dengan aksesori dengan terusan bawahan yang akan digunakan, Anda akan tetap tampil rapi, menarik dan tidak menonton.

Jika ingin terlihat formal bisa menggunakan blus putih dengan model tunik, ini tidak memilih banyak model hanya berbentuk terusan hingga ¾ tubuh, namun ini akan cocok untuk yang berkerudung. Agar tetap bisa menutup tubuh dengan baik, namun terlihat rapi. Selain itu, model tunik juga terkesan lebih santai dan tidak terlalu formal. Rapi namun santai, ini hal yang menyenangkan. Padukan dengan bawahan warna cokelat, namun lebih bagus menggunakan celana yang pas dengan kaki.

Baca juga : Wanita Karier Menjadi Idaman Setiap Pria, Ini Alasannya

Ada acara santai di kantor namun tidak tahu harus menggunakan pakaian apa, Anda bisa memadukan blus putih dengan celana jeans. Ini akan terkesan santai namun tetap rapi, gunakan blus yang menggantung hingga pinggang dan rampingkan dengan ikat pinggang (belt). Bisa dipadukan dengan celana jeans hitam atau warna gelap lainnya, agar terlihat berbeda gunakan sepatu boots hingga mencapai lutut atau ankle boots.

Namun ke acara yang cukup resmi seperti seminar, bisa memadukan blus putih semiformal. Namun pastikan blus dimasukkan dalam celana dan gunakan bawahan berbahan kain. Ini bisa terlihat rapi namun santai, jika ini acara berlangsung saat weekend, maka bisa menggunakan sneaker atau gunakan wedges, agar tetap bisa tampil trendy.

Jangan ragu untuk memadupadankan fashion, namun lihat dulu bagaimana postur tubuh dan kegiatan yang akan diikuti nantinya. Jangan sampai salah kostum, menggunakan blus putih bisa menyelamatkan setiap keadaan.  Jika memang harus tampil rapi, maka tinggal masukkan dalam bawahan dan gunakan lebih straight, namun jika ingin santai keluarkan saja dan padukan dengan sepatu yang lebih santai.

Related Post

Album Baru Noah Dijanjikan Akan Rilis Pada Septemb... Album baru Noah Band akan segera di rilis, inilah janji dari sang vokalis, Ariel. Bahkan berani memberikan kapan tepatnya album baru akan di rilis, Se...
Selena Gomez Nampaknya Kapok Pacaran Dengan Sesama... Selena Gomez nampaknya sudah lelah menjalin hubungan asmara dengan pria yang berstatus selebriti, bagaimana tidak. Jika kisah cinta putus nyambung ber...
Sedih Karena Banyak Dibohongi Laki-Laki, Temukan J... Banyak pasangan mengalami kegagalan menjalani hubungan serius karena ada salah satu pihak yang berbohong, dimana kini banyak ditemukan kasus wanita di...
Mencegah Jerawat Muncul Saat Udara Panas, Ikuti Ca... Mencegah jerawat kembali lagi, inilah langkah yang bisa Anda lakukan. Karena mencegah lebih baik dari mengobati, apalagi untuk masalah bintik-bintik m...

One Comment

Comments are closed.