Wednesday, September 30Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Bintang Juventus Ini Jelaskan Alasan Sebenarnya Ronaldo Pindah Klub

Bintang Juventus Ini Jelaskan Alasan Sebenarnya Ronaldo Pindah Ke Juventus

Pemain masa depan Argentina ini memberikan pernyataan yang cukup menarik saat diwawancarai oleh salah satu harian olah raga di Italia, La Gazetta dello Sport. Beberapa hari lalu Dybala turun untuk pertama kalinya sebagai pemain inti di ajang Liga Champions dan berhasil mencetak hattrick pertamanya di Liga Champions. Hattrick tersebut berhasil menyandingkan Dybala dengan pemain hebat Juventus yang pernah mencetak hattrick di Liga Champions yaitu Alessandro Del Piero, Filippo Inzaghi dan Arturo Vidal. Saat ditanya mengenai hal tersebut Dybala tidak mengetahuinya dan baru mengetahui hal tersebut setelah pertandingan usai.

Saat ditanya mengenai target Juventus untuk menjuarai Liga Champions, Dybala menjawab bahwa keinginan tersebut berkembang seiring berjalannya waktu tetapi mentalitas Juventus selalu sama yaitu selalu berusaha memenangkan pertandingan satu demi satu untuk merebut semua trofi kejuaraan yang diikuti. Dybala juga menambahkan saat ini sulit untuk memilih klub yang lebih kuat dari Juventus. Bahkan saat kalah dari Real Madrid tahun lalu, Real Madrid tidak menunjukkan bahwa mereka lebih kuat dibanding Juventus. Hal tersebut juga mungkin menjadi faktor yang mempengaruhi Cristiano Ronaldo mau untuk pindah ke Juventus karena Cristiano Ronaldo menyadari Juventus tidak lebih lemah dari Real Madrid saat itu.

Seperti dikutip dari La Gazetta dello Sport, Dybala juga menceritakan sosok Cristiano Ronaldo. Menurut Dybala apa yang dilihat banyak orang mengenai Cristiano Ronaldo di media sosial dan televisi sangat jauh berbeda dengan kehidupan sehari-hari Cristiano. Menurut Dybala, Cristiano adalah sosok yang sangat sederhana, selalu bekerja keras dan tidak membeda-bedakan orang. Bahkan Cristiano Ronaldo sering bercanda, terutama dengan Joao Cancelo bahwa Cristiano mampu berbahasa Italia lebih baik dari Cancelo.

Saat ditanya mengenai siapa yang menjadi eksekutor bola mati Dybala memberikan jawaban lucu. Dybala mengatakan bahwa jika tendangan bebas terjadi di sisi sebelah kanan, tendangan itu akan diambil oleh Cristiano Ronaldo. Jika Pjanic dan dia berada di sekitar bola hal itu hanya karena mereka ingin di foto. Dybala akan mengambil tendangan bebas tersebut jika berada di sisi kanan. Untuk tendangan penalti urutan penendangnya adalah Cristiano, Dybala baru Pjanic.

Saat diberikan pertanyaan hal apa yang ingin dia ambil dari Zidane, Baggio dan Del Piero jawaban Dybala adalah untuk Zidane dia ingin mengambil keindahan bermainnya. Penyelesaian akhir adalah hal yang ingin Dybala curi dari Baggio. Untuk Del Piero dia ingin seluruh kemampuan kaki kanan Del Piero. Saat ini Dybala sangat suka dengan Isco karena Isco sangat jarang kehilangan bola.