Thursday, March 21Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Bikin Netizen Terharu Perlakukan Pramugari Ini Terhadap Penumpang Pesawat

Bikin Netizen Terharu Perlakukan Pramugari Ini Terhadap Penumpang Pesawat

China sedang berjaya di Asian Games dengan menduduki peringkat pertama dengan torehan 55 medali emas, 40 medali perak dan 21 medali perunggu. Namun sekali lagi masih selalu ada saja cerita menarik dari China yang juga berstatus sebagai negara dengan populasi manusia terbanyak atau terpadat di dunia. Dan kali ini datang dari kisah seorang pramugari Hainan Airlines.

Siapa saja yang melihat pemandangan ini patilah akan langsung terharu. Lihat saja sikap seorang wanita yang merupakan pramugari terhadap seorang pria tua. Dia tampak sabar menyuapi pria itu dan rela berjongkok untuk membantunya makan. Wajahnya penuh haru dan dalam sekejap membuat penumpang Haina Airlines lainnya memuji sikapnya tersebut.

Pria tersebut diketahui bernama Niu yang berprofesi sebagai seorang pensiuna yang mengalami lumpuh kaki sebagian akibat stroke yang sedang melakukan perjalanan dengan istrinya. Mengetahui kondisi Niu, Fan Xuesong yang merupakan pramugari Hainan Airlines langsung memindahkan Niu ke kursi depan. Tujuannya agar Niu mendapatkan ruan lebih banyak dan memudahkannya untuk pergi ke kamar mandi. Namun sayangnya hanya Niu yang mendapatkan prioritas itu sedangkan istrinya duduk terpisah dari Niu.

Saat memasuki waktu makan, Fan melihat perjuangan Niu untuk makan namun terlihat sangat kesulitan dan tak mampu menyuapkan makanannnya tersebut karena kelumpuhan yang ia derita. Akhirnya Fan mendekat Niu dan menawarkan diri untuk menyuapinya.

Fan bahkan juga mengganti kotak makanan yang berisi nasi dengan mie agar lebih mmudah bagi Niu untuk mengunyah makanannya. Lalu Fan dengan sabar menyuapi Niu makan. Tindakan tersebut menunjukkan kebaikan hati seorang wanita pada orang yang lebih tua dan tak pelak menyentuh perasaan bagi siapa pun yang melihatnya. Dan Niu pun tampak terharu melihat kebaikan Fan yang sabar menyuapinya makan dan sangat perhatian dengannya yang sudah tua renta itu.

Dan penumpang lain yang melihat hal ini langsung banya yang mengabadikannya dan membagikannya di media sosial masing-masing. Saat ditanya mengapa Fan melakukan hal itu, Fan menjawab “Tuan Niu sudah bekerja keras selama hidupnya dan banyak memberikan kontribusi untuk masyarakat, bukankah sekarang kita yang ahrus membalas kebaikan tersebut”.

Related Post

Jerawat Punggung Bisa Hilang Dengan Bahan di Dapur Jerawat punggung memang jadi masalah yang menyebalkan, karena Anda akan kesulitan melihatnya secara langsung namun menimbulkan rasa gatal berlebih. In...
Mengapa Sri Mulyani Kembali Menjadi Menteri Keuang... Mengawali tahun 2019 ini, Menteri Keuangan Sri Mulyani sudah menorehkan prestasi tingkat internasional. Majalah keuangan The Banker yang dimiliki ol...
Cewek Ini Bikin Heboh Di Acara Car Free Day Makass... Berita menarik juga datang dari anak millenial yang tidak selalu datang dalam konotasi negatif namun banyak pula yang memiliki prestasi atau pesan p...
Kebanyakan Micin Bikin Pusing? Ini Cara Mengatasin... Kebanyakan micin memang sering kali membuat Anda mengalami pusing, ini bukan berarti Anda konsumsi micin secara langsung, melainkan makanan yang memil...