Sunday, January 20Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Bikin Netizen Terharu Perlakukan Pramugari Ini Terhadap Penumpang Pesawat

Bikin Netizen Terharu Perlakukan Pramugari Ini Terhadap Penumpang Pesawat

China sedang berjaya di Asian Games dengan menduduki peringkat pertama dengan torehan 55 medali emas, 40 medali perak dan 21 medali perunggu. Namun sekali lagi masih selalu ada saja cerita menarik dari China yang juga berstatus sebagai negara dengan populasi manusia terbanyak atau terpadat di dunia. Dan kali ini datang dari kisah seorang pramugari Hainan Airlines.

Siapa saja yang melihat pemandangan ini patilah akan langsung terharu. Lihat saja sikap seorang wanita yang merupakan pramugari terhadap seorang pria tua. Dia tampak sabar menyuapi pria itu dan rela berjongkok untuk membantunya makan. Wajahnya penuh haru dan dalam sekejap membuat penumpang Haina Airlines lainnya memuji sikapnya tersebut.

Pria tersebut diketahui bernama Niu yang berprofesi sebagai seorang pensiuna yang mengalami lumpuh kaki sebagian akibat stroke yang sedang melakukan perjalanan dengan istrinya. Mengetahui kondisi Niu, Fan Xuesong yang merupakan pramugari Hainan Airlines langsung memindahkan Niu ke kursi depan. Tujuannya agar Niu mendapatkan ruan lebih banyak dan memudahkannya untuk pergi ke kamar mandi. Namun sayangnya hanya Niu yang mendapatkan prioritas itu sedangkan istrinya duduk terpisah dari Niu.

Saat memasuki waktu makan, Fan melihat perjuangan Niu untuk makan namun terlihat sangat kesulitan dan tak mampu menyuapkan makanannnya tersebut karena kelumpuhan yang ia derita. Akhirnya Fan mendekat Niu dan menawarkan diri untuk menyuapinya.

Fan bahkan juga mengganti kotak makanan yang berisi nasi dengan mie agar lebih mmudah bagi Niu untuk mengunyah makanannya. Lalu Fan dengan sabar menyuapi Niu makan. Tindakan tersebut menunjukkan kebaikan hati seorang wanita pada orang yang lebih tua dan tak pelak menyentuh perasaan bagi siapa pun yang melihatnya. Dan Niu pun tampak terharu melihat kebaikan Fan yang sabar menyuapinya makan dan sangat perhatian dengannya yang sudah tua renta itu.

Dan penumpang lain yang melihat hal ini langsung banya yang mengabadikannya dan membagikannya di media sosial masing-masing. Saat ditanya mengapa Fan melakukan hal itu, Fan menjawab “Tuan Niu sudah bekerja keras selama hidupnya dan banyak memberikan kontribusi untuk masyarakat, bukankah sekarang kita yang ahrus membalas kebaikan tersebut”.

Related Post

Dollar Melonjak Naik, Sri Mulyani Naikkan Pajak Ke... Dalam minggu ini kita tahu dollar melonjak naik hingga hampir 15 ribu rupiah walaupun memang sempat turun kembali di bursa penutupan BEI pada hari j...
Proses Pembuatan E-KTP Berjalan Lama dan Tidak Jel... Belakangan ini ada yang mengingatkan tentang persyaratan untuk mencoblos di Pilpres dan Pileg 2019 nanti. Apa itu syaratnya yaitu barang ghaib yang ...
Mantan Kekasih Nia Ramadhani Sekarang Jadi Seperti... Memang pernah berpacaran dengan cukup lama, sayangnya hubungan antara Nia Ramadhani dan juga Bams Samson pada akhirnya tidak direstui oleh ayahnya. ...
Wanita Miliarder Ini Ternyata Tukang Sampah, Bagai... Selalu ada cara untuk meraih suatu hal untuk orang-orang yang mau berusaha. Seperti wanita asal new york city ini dimana ia melakukan hal ini untuk ...