Monday, June 18Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Bersiaplah Menyaksikan Sulap ‘Now You See Me’ Live di Seluruh Dunia

Now You See Me memang berhasil mengangkat sulap di film layar lebar, bahkan saat rilis pertama kali pada 2013 lalu berhasil menarik jutaan penonton. Hal ini membuat Lionsgate selalu rumah produksi berencana untuk membuat Now You See Me Live dan akan membuat tur sulap di seluruh dunia.

Sudah jelas ini akan memberikan keuntungan besar, dimana film bergenre komedi dan sulap ini membuat jutaan pasangan mata tercengang di layar bioskop, bagaimana jika semua trik sulap tersebut diperlihatkan secara langsung. Bahkan rencananya akan ada tur sulap di berbagai negara.

Sudah jelas mengambil jalan cerita yang sama, dengan adanya empat pesulap sebagai Four Horsemen. Namun tentu saja tidak seperti film yang menggunakan aktor, tetap pesulap sesungguhnya. Nantinya dalam tur sulap Now You See Me akan diperankan oleh James More, illusionis yang datang dari Britain’s Got Talent, masih ada Florian Sainvet dari France’s Got Talent, Sabine van Diemen dari Holland’s Got Talent dan Enzo Weyne dari France’s Got Talent.

Belum ada keterangan tambahan bagaimana kelima pesulap di dunia nyata ini akan beraksi, namun tetap mengadaptasi sebagai trik sulap di film dan akan melakukan pertunjukkan sesungguhnya di setiap panggung. Bahkan selalu akan ada kejutan berda dari The Four Horsemen di setiap negara, inilah yang sudah sangat dinantikan nantinya.

Ini bukan pertama kali Lionsgate membuat tur untuk film yang sudah dikeluarkan sebelumnya, sukses menggarap La La La Land, sehingga membuat pertunjukkan langsng bertajuk La La La Land in Concert, bahkan ini juga digelar di Jakarta dan sukses menghadirkan Mia dan Sebastian dan membuat semua penonton bernyanyi.

Baca juga : http://www.ulasandunia.com/avengers-infinity-war-film-superhero-pamungkas-marvels/

Bahkan di bulan Juli mendatang, Lionsgate sudah berencana membuat The Hungers Games tur konser, sudah jelas ini melihat kesuksesan film The Hungers Games, dimana tetap banyak peminatnya dalam  trilogi dengan penutup yang dibuat dalam dua bagian film.

Sukses mengelar tur konser La La La Land, sudah jelas Lionsgate akan membuat konser yang lebih besar lagi. Apalagi Now You See Me tergolong film yang cukup sukses karena berhasil mengantungi lebih dari 300 juta dollar, padahal hanya membutuhkan biaya produk 75 juta dolar.

Kesuksesan juga datang pada sekuel Now You See Me 2 yang dirilis pada 2016 lalu, hampir setara dengan keuntungan sebelumnya, namun beberapa penonton mengeluhkan akhir yang tidak seru seperti film pertamanya, bahkan lebih membingungkan.

Meskipun kurang diminati Now You See Me 2, namun kabaranya Lionsgate akan membuat Now You See Me 3, masih Jon M. Chu menjadi sutradara. Kabarnya ini akan tayang pada 2019 mendatang. Bisa jadi akan bersamaan dengan Now You See Me Live nantinya.