Monday, October 15Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Berhubungan Seks Sambil Membayangkan Orang Lain, Apakah Normal ?

Berhubungan seks memang aktivitas yang menyenangkan, ini akan semakin merekatkan hubungan rumah tangga. Dimana bercinta akan meleburkan semua masalah, menciptakan keterbukaan dan saling mengerti satu sama lain. Namun beberapa waktu lalu, banyak pasangan mengungkapkan rahasia terpendam selama ini, dimana selama bercinta sering kali membayangkan orang lain, apakah ini sebuah hal normal ?.

Sudah jelas pengakuan ini tidak akan menyebutkan identitas secara lengkap, namun sejumlah pengakuan pasangan memang menyebutkan demikian. Apakah ini tidak akan melukai pasangan berhubungan intim, apalagi ini sesuatu yang cukup sensitif untuk dibicarakan. Pasalnya making love dan having seks itu berbeda, jika Anda memilih bercinta dengan pasangan sudah jelas akan menggunakan perasaan.

Apakah ini akan mengindikasi bisa terjadi perselingkuhan? Karena sudah memikirkan orang lain saat melakukan hal intim seperti berhubungan seks, bahkan banyak juga menanyakan apakah ini masih dalam ambang wajar dan dialami banyak orang. Selain itu dimana batasan yang harus ditentukan, ini tentu akan membuat Anda mengalami hal yang tidak wajar.

Jika melihat berita yang dilansir dari Cosmopolitan, dimana mengatakan jika sedang berhubungan seks dengan pasangan namun memikirkan orang apakah normal? Disebutkan disana sangat normal. Hal ini berdasarkan survei yang dilakukan pada 1.300 orang dari sex toy British, dimana perusahaan yang memproduksi mainan untuk seks.

Baca juga : Seks Lebih Berkualitas, Rubah Gaya Bercinta Dengan Pasangan

Lebih dari 46 persen wanita mengakui jika sering kali memikirkan pria lagi saat berhubungan seks dengan pasangan, anda yang lebih rendah ditemukan pada hasil survei laki-laki, dimana hanya mencapai 42 persen saja mengakui hal kurang menyenangkan tersebut. Alasannya, karena menjadi fantasi atau menaruh perasaan lebih namun tidak bisa memilikinya.

Jika bertanya pada ahli Seksolog, dimana penuturan dari Dr. Dawn Michael menyebutkan, jika ada batasan sampai dimana membayangkan orang lain dalam berhubungan seks dengan pasangan, ini masih dalam batas normal, namun menjadi hal yang luar biasa jika Anda merasa puas jika setelah membayangkan orang, bukan hanya dengan pasangan.

Bahkan dikatakan, jika banyak pria memiliki masalah untuk bisa mencapai kepuasan, dimana bisa mencapainya terlebih dahulu dan setelah itu gairahnya menurun karena lelah. Padahal laki-laki belum mendapatkan pencapaian tertinggi, ini tentu membuat hubungan seks menurun. Maka dari itu, sebaiknya ada komunikasi dua arah saat berhubungan intim, ini akan menciptakan suasana romantis dan terbuka.

Michael juga menyebutkan, jika membayangkan orang lain saat bercinta dengan pasangan memang cukup berbahaya, apalagi ini terjadi setiap kali berhubungan seks. Ini akan menciptakan jarak dan menganggap pasangan adalah orang lain, ini tentu akan menyakitkan terlebih jika Anda sampai menyebutkan nama orang lain saat mencapai klimaks.

Jika memang merasa kurang puas permainan seks dengan pasangan, ada baiknya terbuka dan mengatakan jika masih kurang dan belum mendapatkan pelepasan. Anda sebagai pasangan tentu harus mengerti, jika laki-laki membutuhkan waktu orgasme yang berbeda. Sebaliknya, ada juga wanita yang memiliki gairah tinggi sehingga tidak cukup dengan sekali pelepasan saja.

Related Post

Wanita Ini Membuat Para Pria yang Suka Bermalas-ma... Anak-anak muda saat ini lebih  sering dianalogikan sebagai generasi manjayang memang sangat terlihat dari sebagian besar perilakunya saat ini. Namun...
Cara Mudah Awet Muda Dari Usia Sesungguhnya Banyak wanita mencemaskan pertambahan usia akan membuat wajah menjadi terlihat lebih tua, sehingga melakukan berbagai cara agar terlihat awet muda. In...
Hidup Sehat Dari Rumah, Pastikan 6 Benda Ini Tetap... Hidup sehat memang berawal dari diri sendiri, namun lingkungan yang bersih juga bisa mendukung Anda hidup lebih baik dan tidak mudah sakit. Apalagi ji...
Twitter Bersiap Tangguhkan Lebih dari 70 Juta Akun... Twitter membuat langkah tepat untuk mengatasi berita hoax dan penyebar berita kebencian, dimana sudah melakukan penangguhan hampir 1 juta akun setiap ...

One Comment

Comments are closed.