Monday, November 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Berhubungan Intim Tetap Nikmat Tanpa Berisik, Ikuti Triknya!

Berhubungan intim yang panas di ranjang memang bisa meningkatkan keharmonisan rumah tangga, bahkan seks bisa jadi solusi tepat untuk suami istri. Namun banyak orang yang sering kali merasa terganggu saat Anda melakukan hal menyenangkan tersebut, apalagi jika masih tinggal menginduk pada orang tua. Ada baiknya Anda memperhatikan lingkungan sekitar, agar tetap bisa bahagia dengan pasangan di ranjang tanpa mengganggu orang lain.

Sudah jelas Anda akan mendapatkan teguran dari orang lain jika sedang berhubungan dengan pasangan namun terlalu berisik, ini memang bentuk pelampisan setelah mendapatkan kepuasan, namun jangan hiraukan orang di lingkungan sekitar. Apalagi jika tinggal di perumahan dengan dinding menempel, jangan kira tetangga tahu apa yang Anda lakukan semalam dengan pasangan.

Ternyata ada cara untuk mengatasi bahkan mengurangi hal yang mengganggu saat berhubungan intim, salah satunya suara yang terlalu berisik. Anda memang tidak bisa disalahkan begitu saja, namun ini juga mengganggu orang lain. Ternyata ada cara mudah mengatasinya tanpa membuat Anda tidak mendapatkan kepuasan dengan pasangan.

5 Cara Mudah Atasi Berisik Berlebih Saat Berhubungan Intim

  1. Pilih Ranjang Bercinta yang Tepat

    Hal utama yang membuat kegiatan bercinta menjadi sangat berisik adalah menggunakan ranjang dan kasur yang salah. Ada baiknya memilih kasur busa yang empuk dan nyaman, ini akan membuat Anda bisa tidur dengan nyaman setelah menghabiskan banyak tenaga dengan pasangan. Selain itu, kasur juga tidak akan menimbulkan suara berlebih.

    Untuk mengurangi suara yang bisa disebabkan oleh ranjang dan kasur saat bercinta, ada baiknya berhubungan intim di lantai saja, apakah tidak sakit? Siasati dengan menggunakan alas yang cukup tepat, misalkan kasur lipat, selimut dan bantal-bantal. Ini tentu tidak akan menimbulkan bunyi-bunyian bukan, selain itu bisa juga berikan sedikit sela pada ranjang dan tembok, sehingga saat terjadi gesekan tidak akan terjadi bunyi terlalu keras.

    Baca juga : Seks Pagi Hari Terbukti Bikin Bahagia, Yuk Coba!

  2. Pilih Ruangan yang Tidak Berisik

    Bercinta tentu membutuhkan tempat khusus, namun sering kali imajinasi pasangan ingin bercinta di dapur, meja makan bahkan di tempat cuci tangan (wastafel). Ini memang sah saja dilakukan, pasalnya untuk mengurangi timbulnya bunyi atau suara terlalu bersemangat saat bercinta, pilih tempat yang tenang dan membuat Anda dan pasangan nyaman.

  3. Cobalah Bernapas Lewat Hidung

    Sering kali banyak orang memergoki pasangan sedang bercinta dari napas yang memburu, tingginya adrenalin yang terpadu membuat Anda mengalami kesulitan untuk bernapas. Apalagi jika sudah mendekati klimaks, Anda dan pasangan seakan berpacu dengan napas masing-masing, hal ini tentu memancing rasa penasaran orang lain.

    Usahakan mulai sekarang saat bercinta bernapas melalui hidung, ini akan membuat Anda lebih tenang dan menikmati berhubungan intim, bahkan bisa mencapai klimaks yang lebih maksimal lagi. Selain itu, sudah dibuktikan, jika Anda dan pasangan akan mendapatkan pengalaman seks yang lebih menantang dan mengesankan, ini bisa jadi momen yang tak terlupakan nantinya.

  4. Coba Nyalakan Musik

    Ini memang banyak digunakan untuk pasangan yang sudah memiliki anak, Anda tentu tidak ingin membuat Anda mendengar suara yang tidak semestinya. Sekalipun tidak sengaja karena terbangun di tengah malam, gunakan musik untuk meredam suara berlebih yang timbul saat mencapai klimaks. Bahkan musik bisa memicu adrenalin dan mendapatkan pengalaman bercinta lebih menyenangkan.

    Jika memang kurang suka dengan musik, kenapa tidak membuat musik alami dengan gemericik air. Kini banyak pasangan yang menempatkan akuarium bahkan air mancur di tengah rumah, selain membuat rumah menjadi lebih segar, ini akan menjadi suara yang menenangkan. Bahkan tanpa lagu tidur, anak-anak bisa terlelap dan Anda bisa menikmati hubungan intim dengan pasangan lebih mengesankan.

  5. Cobalah Berhubungan Intim yang Lebih Lembut

    Kebanyakan berhubungan seks yang terlalu membara dan bersemangat akan berakhir dengan cepat, ini karena Anda dan pasangan sudah kehabisan energi. Bahkan salah satu bisa jadi belum mendapatkan kepuasan, kenapa tidak mulai berhubungan intim yang lebih halus, lembut dan tenang.

    Ini akan memberikan pengalaman berbeda, bahkan tetap bisa melakukan seks setiap harinya setelah pulang kerja, sekalipun merasa sangat lelah. Ini akan membuat hubungan seks menjadi lebih bermakna, merasakan lebih dan saling menghargai satu sama lain. Jika memang ingin memperlihatkan rasa kepuasan, bisa mencium pasangan, remas bantal atau sprei dan berusaha tahan, ini bisa adalah kegiatan yang harus Anda nikmati berdua saja.

Membayangkan banyak hal menarik yang bisa Anda lakukan jika berhubungan intim dengan pasangan lebih pelan, tenang dan lembut. Ini akan membuat satu sama lain semakin dekat dan tidak terpisahkan lagi, seks bukan lagi kebutuhan melainkan keinginan dua pihak sehingga tidak akan ada lagi rasa terpaksa.

Related Post

Cara Mengendalikan Amarah Saat Berpuasa Datangnya bulan Ramadan, sudah pasti seluruh umat muslim akan menjalankan Ibadan puasa. Saat berpuasa, harus bisa menahan lapar, haus dan hawa nafsu...
Masa Depan Indonesia Jika DIlihat Dari Laboratoriu... Gadis Berhijab  asal Mojokerto ini bernama Elsanyn Dhecma Dhalih Chaya Faatira mengikuti Program Teropong Masa Depan  atau Seeds for the Future yang...
Makan Pizza Tanpa Toppingnya Berjatuhan, Begini Ca... Makan pizza di hari libur memang jadi hal yang paling dinantikan anak-anak, apalagi jika sudah berkumpul dengan keluarga. Makan dengan formasi lengkap...
NASA Mulai Berburu Alien Kembali, Ekspedisi Bawah ... NASA (National Aeronautics and Space Administration), kini bukan hanya mengeksplorasi bagian luar angkasa, namun sudah menjelajah hingga bawah laut un...

2 Comments

Comments are closed.