Monday, September 21Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Bercinta Tidak Nyaman, Laki-Laki Tidak Menyukai Adanya Gangguan Ini

Bercinta tidak nyaman untuk laki-laki, Anda harus tahu penyebab pastinya. Karena ini awal dari kebosanan dan bisa jadi kehancuran hubungan dengan pasangan, biasanya yang tidak nyaman dengan hubungan intim adalah wanita. Dimana selalu kelelahan menghadapi gairah bercinta yang semakin menjadi oleh kaum pria, apalagi jika sudah lama tidak berhubungan intim.

Hal ini dikatakan oleh banyak laki-laki, dimana akan kehilangan gairah bercinta jika sudah mengalami momen tidak menyenangkan tersebut saat berhubungan intim dengan wanita. Memang, sering kali hal tersebut tidak bisa dihindari begitu saja, namun membuat ilfeel dan tidak ingin meneruskan percintaan, bahkan bisa jadi Anda sebagai pasangan belum mendapatkan kepuasan.

Wanita tentu akan meraba dimana kesalahannya, apakah di nilai terlalu pasif, pria tidak nyaman dengan gaya yang itu itu saja, atau memang ada faktor lain, seperti memikirkan atau membayangkan wanita lain. Hal ini tentu saja tidak boleh terjadi, dimana Anda harus tahu apa saja kejadian yang membuat pria tidak nyaman untuk melanjutkan hubungan intim, meskipun belum mencapai klimaks.

5 Hal yang Membuat Bercinta Tidak Nyaman Untuk Laki-Laki

  1. Mencium Bau Tak Sedap Dari Pasangan

    Banyak wanita memilih membersihkan diri bahkan mandi sebelum berhubungan intim, selain karena tidak ingin adanya debu dan kotoran yang menempel saat berhubungan intim. Pasangan tidak akan mencium bau tak sedap, seperti bau badan karena seharian beraktivitas di kantor, bahkan harus berada di luar ruangan.

    Selain itu, pastikan bau mulut menyegarkan. Karena untuk memulai hubungan seks, biasanya dengan berciuman terlebih dahulu. Tidak sedikit pria yang membatalkan hubungan intim, hanya karena pasangan memiliki bau mulut tak sedap. Pastikan Anda tidak makan seafood atau makanan yang meninggalkan bau menyengat saat akan berhubungan intim.

    Baca juga : Rambut Kemaluan, Kenapa Tumbuh Ikal Dan Lebih Tebal, Ini Alasannya

  2. Terlalu Banyak Bicara

    Pria memang senang dengan pasangan yang kooperatif, namun bukan berarti terlalu banyak bicara. Perempuan lebih banyak membuka mulutnya, mengungkapkan semua yang dirasakan lebih suara. Memang ini akan menambah gairah bercinta, namun terlalu banyak bicara juga membuat bosan. Kenapa tidak mengerang pelan saja, ini akan menimbulkan suara seksi yang sudah dinantikan pasangan.

  3. Miss V Belum Dibersihkan

    Anda memang pasangan yang menyenangkan, cantik dan sangat atraktif di ranjang. Namun pasangan bisa saja kehilangan gairah bercinta karena melihat miss v yang tidak terawatt dengan baik, dimana rambut pubis tidak di cukur rapi, keluar bau tak sedap yang tidak alami hingga adanya lendir yang aneh. Ini sudah jelas akan membuat pasangan menyerah dan memilih meninggalkan Anda seorang diri di tempat tidur.

  4. Terlalu Malu-Malu Hingga Menjadi Bodoh

    Pria memang suka dengan wanita yang pemalu dan sedikit misterius, namun bukan berarti Anda bodoh dengan tidak tahu, bagaimana caranya untuk menyenangkan pasangan. Ini akan jadi pengalaman bercinta tidak nyaman bagi pria, dimana memberikan kepuasan namun tidak akan merasakan sendiri. Jangan sampai Anda meninggalkan pasangan setelah mengalami klimaks, ini sebuah pemandangan yang tidak menyenangkan dalam hubungan seks.

  5. Menstruasi Datang Mendadak

    Kebanyakan wanita selalu menandai kapan waktunya datang bulan, hal ini untuk bersiap dengan kenaikan emosi akibat perubahan hormon. Namun apa jadinya, saat akan melakukan hubungan, namun tiba-tiba Anda menstruasi. Padahal sudah melakukan foreplay sebelumnya, hal ini pernah terjadi meskipun tidak disengaja. Terkadang menstruasi memang datang lebih awal atau lebih akhir, ini tergantung kondisi tubuh dan emosi seseorang.

Setelah tahu, apa saja hal yang membuat bercinta tidak nyaman untuk laki-laki. Mulai sekarang hindari hal bodoh tersebut, ini akan membuat Anda dan pasangan semakin jauh. Selain itu, gairah bercinta menjadi menurun dan berujung pada kondisi yang menyedihkan, dimana pasangan mencari pelampisan lainnya.

2 Comments

Comments are closed.