Tuesday, September 25Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Bercinta Dalam Suhu Dingin Berisiko Anak Terlahir Kurus

Bercinta dalam suhu dingin memang disukai hampir semua pasangan, pasalnya tidak akan merasa kepanasan saat harus melakukan kegiatan yang banyak menguras keringat tersebut. Selain itu, Anda dan pasangan juga merasa nyaman bergelung terlalu lama di kasur, namun ada sebuah penelitian jika seks dalam suhu dingin dapat melahirkan anak yang berpotensi bertubuh kurus.

Hal ini bukan lagi mitos, pasalnya banyak pasangan yang bercinta di musim dingin akan memberikan pengaruh besar pada anak, apalagi jika dalam kondisi sedang mengandung atau di awal kehamilan. Padahal bercinta dalam suhu dingin sangat menyenangkan, Anda tidak perlu merasa gerah karena biasanya menghasilkan keringat yang cukup banyak.

Penelitian yang keluar dalam bentuk jurnal Nature Medicine menyebutkan, jika pasangan yang bercinta dalam udara dingin maka cenderung akan mendapatkan anak dengan tubuh kurus. Memang ini tidak terjadi pada semua pasangan, namun mayoritas mendapatkan hasil serupa. Hal ini dilihat dari waktu kelahiran bayi, sehingga tahu kapan terjadinya pembuahan pertama kalinya.

Hal ini juga dikaitkan dengan menggunakan konsepsi bahkan saat udara dingin, maka jumlah jaringan pada adipose cokelat akan lebih dominan. Ini sejalan dengan peneliti asal Swiss, dimana mengemukakan pendapat setelah melakukan CT Scan pada lebih dari 4 ribu pasangan. Di bagi dalam dua kelompok besar, satu bercinta dalam suhu dingin dan bercinta dengan suhu panas. Hasilnya, lemak cokelat lebih mendominasi.

Baca juga : Berhubungan Intim Tetap Nikmat Tanpa Berisik Ikuti Triknya

Ini juga bisa disambungkan dengan penelitian di Zurich, dimana menyebutkan orang yang tinggal di daerah ketinggian, dengan suhu yang lebih dingin dari normal (suhu kamar) maka memiliki kadar BAT yang lebih tinggi. Sehingga bisa disimpulkan, jika bercinta dalam suhu dingin akan memberikan pengaruh kurang bagus untuk anak nantinya.

Ini senada dengan hasil riset Profesor Christian Woldrum, dimana membuat penelitian yang menyebutkan, jika konsepsi dapat memberikan pengaruh lebih pada calon bayi dan perubahan kadar lemak cokelat. Ini akan terlihat nanti saat anak sudah beranjak dewasa, bahkan saat masih balita berat badan di bawah standar normal, meskipun anak tidak sering sakit.

Maka dari itu, bisa disimpulkan. Genetika tidak selalu memberikan pengaruh apakah anak akan gendut atau kurus, ternyata bercinta dalam suhu dingin juga memberikan andil lebih. Maka dari itu, saat bercinta dengan pasangan dan berpotensi membawa calon buah hati, usahakan dalam suhu ruangan sehingga akan mendapatkan buah hati yang sudah Anda nantikan dan sesuai keinginan.

Related Post

Viralkan! Seorang Pria Pukul Anak SMP Di Tol Jagor... Tinggal di Jakarta atau Jabodetabek sekarang ini merupakan tujuan dari para kaum milenial sejauh ini. Di Jakarta bisa dibilang semua yang dibutuhkan...
Samsung Galaxy S7 Mudah Diretas Pihak Luar, Tangga... Samsung galaxy S7 kabarnya bisa dengan mudah diretas oleh pihak ketiga, hal ini tentu saja membuat semua pengguna risau. Apalagi dengan aksi tersebut ...
Harus Segera Hindari ! Tanda Wanita Mudah Terseran... Selalu ada tekanan yang Anda hadapi setiap harinya, mulai dari kehidupan sosial dengan keluarga dan teman, belum lagi tekanan pekerjaan di kantor ba...
Data Pengguna Facebook Bocor, WargaNet Indonesia H... Data pengguna facebook diretas oleh pihak asing, ini membuat banyak pengguna merasa resah dan mempertanyakan apakah facebook sebagai media sosial bisa...