Tuesday, March 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Bercinta Dalam Suhu Dingin Berisiko Anak Terlahir Kurus

Bercinta dalam suhu dingin memang disukai hampir semua pasangan, pasalnya tidak akan merasa kepanasan saat harus melakukan kegiatan yang banyak menguras keringat tersebut. Selain itu, Anda dan pasangan juga merasa nyaman bergelung terlalu lama di kasur, namun ada sebuah penelitian jika seks dalam suhu dingin dapat melahirkan anak yang berpotensi bertubuh kurus.

Hal ini bukan lagi mitos, pasalnya banyak pasangan yang bercinta di musim dingin akan memberikan pengaruh besar pada anak, apalagi jika dalam kondisi sedang mengandung atau di awal kehamilan. Padahal bercinta dalam suhu dingin sangat menyenangkan, Anda tidak perlu merasa gerah karena biasanya menghasilkan keringat yang cukup banyak.

Penelitian yang keluar dalam bentuk jurnal Nature Medicine menyebutkan, jika pasangan yang bercinta dalam udara dingin maka cenderung akan mendapatkan anak dengan tubuh kurus. Memang ini tidak terjadi pada semua pasangan, namun mayoritas mendapatkan hasil serupa. Hal ini dilihat dari waktu kelahiran bayi, sehingga tahu kapan terjadinya pembuahan pertama kalinya.

Hal ini juga dikaitkan dengan menggunakan konsepsi bahkan saat udara dingin, maka jumlah jaringan pada adipose cokelat akan lebih dominan. Ini sejalan dengan peneliti asal Swiss, dimana mengemukakan pendapat setelah melakukan CT Scan pada lebih dari 4 ribu pasangan. Di bagi dalam dua kelompok besar, satu bercinta dalam suhu dingin dan bercinta dengan suhu panas. Hasilnya, lemak cokelat lebih mendominasi.

Baca juga : Berhubungan Intim Tetap Nikmat Tanpa Berisik Ikuti Triknya

Ini juga bisa disambungkan dengan penelitian di Zurich, dimana menyebutkan orang yang tinggal di daerah ketinggian, dengan suhu yang lebih dingin dari normal (suhu kamar) maka memiliki kadar BAT yang lebih tinggi. Sehingga bisa disimpulkan, jika bercinta dalam suhu dingin akan memberikan pengaruh kurang bagus untuk anak nantinya.

Ini senada dengan hasil riset Profesor Christian Woldrum, dimana membuat penelitian yang menyebutkan, jika konsepsi dapat memberikan pengaruh lebih pada calon bayi dan perubahan kadar lemak cokelat. Ini akan terlihat nanti saat anak sudah beranjak dewasa, bahkan saat masih balita berat badan di bawah standar normal, meskipun anak tidak sering sakit.

Maka dari itu, bisa disimpulkan. Genetika tidak selalu memberikan pengaruh apakah anak akan gendut atau kurus, ternyata bercinta dalam suhu dingin juga memberikan andil lebih. Maka dari itu, saat bercinta dengan pasangan dan berpotensi membawa calon buah hati, usahakan dalam suhu ruangan sehingga akan mendapatkan buah hati yang sudah Anda nantikan dan sesuai keinginan.

Related Post

Tips Tidur Nyenyak Meskipun Suhu Tengah Panas dan ... Tips tidur nyenyak banyak di cari setiap orang, dimana memiliki banyak permasalah dengan sulit tidur di malam hari. Mulai dari pekerjaan yang harus di...
Peringatan Tsunami Datang, Ini Cara Tepat Untuk Me... Peringatan tsunami akan dikeluarkan setelah terjadi gempa dengan skala richter yang cukup besar, namun bahaya tsunami akan selalu datang. Pasalnya Ind...
Curhatan Artis Yang Ada Di Video Skandal Ariel Set... Luna Maya, aktris sekaligus juga pengusaha muda sempat jadi sorotan media sekitar 8 tahun yang lalu. Tahun 2010 yang lalu, beredar video berisi adeg...
Minum Air Es Bisa Bikin Gemuk? Temukan Jawaban Pas... Minum air es memang paling segar saat cuaca panas, ini akan membuat tenggorokan menjadi lebih lega. Namun pernahkah mendengar mitos minum air dingin d...