Tuesday, September 25Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Bercinta Aman Satu Tempat Tidur Dengan Anak, Ini Cara Mengatasinya !

Bercinta aman dengan anak dalam satu tempat tidur, ini bukan perkara mudah. Hal tersebut banyak dirasakan pasangan yang baru mendapatkan anak pertama, sudah pasti tidak akan meletakkan anak terlalu jauh, namun bagaimana cara melakukan hubungan intim tanpa membuat anak terganggu. Pasalnya mereka tidak akan mengerti, bahkan parahnya bisa menimbulkan trauma tersendiri.

Namun jangan sampai Anda dan pasangan terlihat ragu untuk berhubungan seks, ini sebuah kebutuhan dimana laki-laki harus mendapatkan penyaluran yang tepat. Tetapi sayangnya tidak ada tempat yang tepat, apalagi sepulang kerja suami sudah lelah di kantor dan ingin segera tidur, sedangkan Anda sudah lelah mengurus anak seharian.

Maka dari itu, orang tua baru harus bijak dan bercinta aman saat ada anak di dalam satu tempat tidur. Ini memang bukan hal mudah, namun cukup menyenangkan dan memacu adrenalin. Pasalnya Anda dan pasangan memilih rasa khawatir anak akan terbangun dan mengganggu acara menyenangkan tersebut, tentu tidak enak berhenti di tengah permainan yang belum selesai bukan.

4 Trik Cara Bercinta Aman Saat Ada Anak

  1. Kecilkan Volume Desahan

    Sudah pasti, saat akan mencapai klimaks, Anda dan pasangan akan mengeluarkan suara desahan tanpa akan mencapai puncak. Biasanya bahkan sangat keras hingga berteriak, jangan sampai hal ini Anda lakukan kembali karena bisa membangunkan anak. Ada baiknya bungkam dengan ciuman, jika memang masih bisa menahan, cobalah untuk tidak mengeluarkan desahan terlalu keras.

    Baca juga : Bercinta Tidak Nyaman Laki-laki Tidak Menyukai Adanya Gangguan Ini

  2. Atur Pernapasan Lewat Hidung

    Hal yang banyak dilakukan pasangan sebelum dan sesudah mencapai klimaks adalah napas tidak teratur, bahkan sering kali bernapas melalui hidung. Hal ini tentu bukan sesuatu yang baru, apalagi setelah menikmati momen yang menyenangkan. Tetapi, ingat jika Anda memiliki buah hati yang cukup peka dengan suara sekecil apapun, usahakan untuk bernapas lebih hidung yang lebih halus dan pelan.

  3. Pastikan Tidak Bercinta Terlalu Berisik

    Banyak pasangan yang terlalu bersemangat dalam bercinta, sehingga mengeluarkan bunyi yang luar biasa berisik. Apalagi saat melakukan spooning atau sedang menerapkan gaya missionary, hal ini karena keduanya tengah mendapatkan kenikmatan lebih. Tetapi ingat, jika sudah punya anak terapkan yang lebih aman dan jangan bergerak terlalu banyak.

    Jika memang ingin bercinta aman, sebaiknya bergerak dengan pelan, nikmati hubungan seks dengan pasangan. Ini akan terasa lebih panjang, nyaman dan romantis. Namun membutuhkan tenaga yang lebih banyak dan kesabaran ekstra untuk mendapatkan klimaks terbaik. Tetapi jika sudah tidak tahan, cari tempat yang aman, bisa jadi dilantai agar anak tidak terlalu banyak bergoyang di tempat tidur.

  4. Seks On Bathroom

    Ini alternatif tempat bercinta aman saat sudah ada anak, memang tempatnya kecil namun membuat Anda dan pasangan bebas. Coba kunci pintu dan pastikan anak sudah tertidur, biasanya kamar mandi sedikit kedap suara, sehingga bisa bebas berekspresi. Selain itu, bisa langsung membersihkan tubuh, ini bahkan aman bagi laki-laki yang ingin buang di luar.

Jangan ragu untuk kembali berhubungan intim dengan pasangan setelah dinyatakan bebas dari masa nifas, ini akan menjadi sebuah tantangan tersendiri. Apalagi jika sudah berpuasa cukup lama, namun terapkan seks aman untuk kebaikan anak. Jangan sampai mereka beranggapan jika ayah sedang menyakiti ibunya, karena permainan seks yang terlalu hebat.

Related Post

Syuting Carpool Karaoke Bikin Ariana Grande Alami ... Syuting carpool karaoke Ariana Grande bersama James Gorden kabarnya menyebabkan insiden tidak menyenangkan, syuting yang dijadwalkan untuk keduanya pa...
Ilmuwan Singapura Berhasil Mengirim Jus Lemon Mela... Bayangkan jika kamu barusan meminum sesuatu yang segar dan kamu dapat secara langsung berbagi kepada teman-teman kamu di lokasi yang berbeda? Well, ...
Anak Suka Berteriak Di Tempat Umum, Ini Cara Menga... Anak suka berteriak di tempat umum, ini hal wajar apalagi jika mendapatkan pengalaman baru. Namun ini bisa jadi masalah, apalagi jika di lakukan ditem...
Tanpa Bantuan Pemerintah, Desa Ini Mampu Rubah Sel... Banyak daerah di Indonesia yang berpotensi menjadi daerah wisata. Dan biasanya daerah-daerah tersebut berada di daerah-daerah terpencil di seluruh p...