Monday, April 23Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Beli Barang Ini Di Toko Online, Bocah Ini Mendadak Seleb

Sederet selebritis mempercantik dirinya dengan harga yang tidak murah. Namun harga mahal yang dibayar tersebut sebanding dengan apa yang mereka dapatkan. Lain halnya dengan seoerang remaja yang bernama Ben Watson yang hanya menghabiskan 42 poundsterling atau sekitar 760.000 untuk satu set veneer dari sebuah perusahaan online, bahkan mengirimkan cetakan giginya.

Tapi bocah berusia 19 tahun itu menangis terbahak-bahak saat menerima seikat permainan lucu yang mahal. Ben, dari Halifax, West Yorkshire, kemudian mengambil keputusan berani untuk berbagi kekecewaan dengan dunia, berpose untuk sebuah video dengan banyak foto veneernya.

Pal Mollie Cooper mengupload klip Ben yang berjuang untuk menjaga gigi tetap pada tempatnya yang telah dilihat lebih dari 20.000 kali. Dia bahkan telah menjadi selebriti kecil di kota asalnya dan dihentikan oleh orang-orang yang ingin mengambil foto gigi barunya.

Berbicara hari ini, Ben berkata: “Mereka diiklankan sebagai ‘senyum sempurna’. Mereka mendapat kesan gigi saya dan saya mengirimkannya kembali. 42 pounds kemudian mereka mengirimi saya gigi. Pasangan saya menelepon saya dan mengatakan bahwa mereka telah datang.

“Saya menyuruhnya untuk membuka paket itu dan melihat seperti apa barang tersebut dan dia hanya tersedu-sedu dan meminta saya untuk menunggu dan melihat barang itu saat saya berbalik”.

Ben menambahkan: “Saya benar-benar menangis dan tidak hanya dengan tawa tetapi lebih karena penurunan saldo bank saya”.

“Saya Face Time dengan pasangan saya, Mollie dan dia memposting foto itu di Twitter dan semuanya meledak begitu saja. Bahkan saat saya pergi ke Halifax, orang-orang menghentikan saya untuk meminta foto gigi saya”.

“Mereka sekarang telah menjadi lebih dari efek komedi dan semua orang di kota saya di Halifax sekarang mengenal saya karena gigi ini. Itu terakhir kali saya membeli sesuatu secara online lagi. Mereka jelek dan menjijikkan tapi lucu”.

“Satu-satunya yang mereka ‘sempurna’ adalah stand up comedy”.

Ben veneer telah menarik ratusan komentar dari penggemar yang lucu di Twitter.

Bintang Valley Lateysha Grace juga ikut menulis: “Omg saya tidak bisa mengatasinya.”

Pengikut Twitter Kayode Amusa berkata: “Lol … what d f *** is that?”

Debbie Rees menulis: “Omg ini histeris.”

Dan Rebecca Marsh berkata, “Tidak, jujur ​​saya tidak bisa bernapas, benar-benar cemerlang.”

Ben membeli Perfect Smile Veneers dari wish.com yang mengklaim di situs mereka: “Dapatkan senyum satu juta dolar hanya dengan $ 14,99! Lapisan luar biasa yang bisa dilepas yang memberi Anda tampilan gigi sempurna yang akan Anda sanjung senyapkan. Sekarang Anda bisa mendapatkan kepercayaan diri Anda kembali dan hadapkan wajah terbaik Anda ke depan”, tulis iklan tersebut.

Di samping berbagai gambar sebelum dan sesudah, mereka mencantumkan manfaat membeli gigi sebagai; “Jangan pernah malu, lagi!”, “Terlihat hebat dalam gambar” dan “suatu keharusan untuk tanggal dan wawancara kerja”.