Sunday, August 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Belarusia Memperpanjang Bebas Visa Untuk Wisatawan Dari Indonesia

Belarusia membuka wisatawan luar negeri untuk datang secara gratis, hal ini hanya berlaku untuk turis dari Indonesia. Dimana pada Selasa (24/07/2018), perwakilan pemerintah Belarusia sudah secara resmi memberikan pengumuman, jika akan memberikan perpanjangan masa kunjungan dengan bebas visa, ini berlaku untuk 5 hingga 30 hari ke depan.

Sudah pasti ini menjadi berita bagus, pasalnya Indonesia masuk dalam 80 negara yang mendapatkan visa gratis tersebut, untuk ASIA yang mendapatkan visa gratis cukup terbatas, seperti Malaysia, Singapura, Jepang dan China. Sedangkan Australia juga masuk dalam negara yang mendapatkan visa bebas, dimana ini bisa lebih dari sepekan dari waktu normal yang banyak diberikan beberapa negara.

Hal ini memang sengaja dilakukan Alexander Lukashenko, selalu Presiden Belarusia untuk meningkatkan jumlah wisatawan yang datang dari luar negeri. Hal ini mendukung program industri pariwisata disana yang sedang berkembang pesat, dimana bisa memberikan banyak sekali pengalaman seru yang tidak terlupakan.

Sekarang ini sedang mengusung konsep wisata yang di sukai hampir semua turis asing di mancanegara, dimana mulai diadakan acara olehraga, pekan seni dan festival budaya. Selain itu, ada juga wisata medis dan relaksasi yang belum lama ini memang mendapatkan banyak perhatian dunia, tentu saja ini akan diperkenalkan secara luas ke seluruh dunia.

Baca juga : Liburan Ke Pantai Jadi Destinasi Wisata Disukai Semua Orang, Kenapa Bisa

Maka dari itu, di musim liburan sekarang ini sangat tepat untuk memberikan visa gratis hingga 30 hari ke depan, bagi siapa pun yang ingin berkunjung ke Belarusia. Bahkan bisa untuk berkunjung ke negara tua rumah Piala Dunia 2018, Rusia, karena hanya berjarak beberapa ratus meter saja, pasalnya berbatasan langsung.

Namun jika Anda ingin menikmati fasilitas bebas visa tersebut harus masuk dan keluar dari Belarusia hanya berlaku di Bandara Nasional Minsk yang berada di Kota Minsk, selain itu maka akan dikenakan biaya visa seperti biasa.

Berniat untuk berjalan-jalan ke luar negeri tanpa visa, namun setiap wisatawan harus membawa uang minimal 20 ribu uero setiap harinya, hal ini untuk biaya minimal hidup sebesar 25 uero setiap harinya dan asuransi kesehatan mencapai 10 ribu uero setiap harinya, ini memang harus Anda miliki jika memang ingin berkeliling dunia.

Sehingga nantinya disana tidak akan menimbulkan masalah baru dan dianggap sebagai pekerja ilegal hanya karena kekurangan uang. Anda akan disuguhkan dengan pemandangan menarik dan banyak bangunan tua, ini akan jadi objek wisata yang menyenangkan, ditambah juga dengan wisata alam yang menarik dan menyenangkan.

One Comment

Comments are closed.