Wednesday, September 26Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Belanja Lebih Memuaskan Untuk Wanita, Bahkan Dibandingkan Seks

Belanja adalah aktivitas yang tidak bisa dipisahkan dengan perempuan, bahkan selalu pintar mencuri waktu untuk mencari barang-barang baru, apalagi jika Anda fashion yang berkembang sekarang ini. Namun ada sebuah pertanyaan yang cukup menggelitik, apakah wanita lebih memilih berbelanja dari pada seks, kabarnya ini shopping lebih menyenangkan dan memuaskan dari pada melakukan hubungan intim dengan pasangan.

Hal ini sontak mengejutkan banyak pria, pasalnya wanita selalu tidak menolak saat berhubungan intim, namun memang selalu meminta waktu untuk shopping dengan teman-teman atau saudara dekatnya. Dilansir dari The Daily Telegraph, dimana menggunakan partisipan yang semuanya wanita dewasa, untuk mengungkap pandangan tersendiri.

Hasilnya ternyata cukup mengejutkan dan di luar ekspektasi banyak laki-laki, pasalnya sebagian besar wanita memilih belanja dari pada melakukan hubungan intim dengan pasangan mereka. Angka survei mencapai 59 persen, hal ini tentu sudah mewakili keinginan hampir semua wanita. Dimana makhluk hawa tidak begitu membutuhkan seks untuk kesenangan mereka.

Namun pilihan bukan hanya shopping, dalam survei tersebut juga ada opsi jalan-jalan ke tempat baru di luar negeri atau memilih hubungan seks dengan suami. Namun kini jawabannya cukup melegakan, karena sebagian besar wanita memilih untuk berhubungan intim saja. Alasannya lebih puas, tidak lelah dan tidak membutuhkan waktu lama.

Ada juga penelitian kecil yang dilakukan dari Inggris, untuk mengukur kepuasan seksual pada semua partisipan yang bersedia mengikuti survei tersebut. Hasilnya mengungkapkan yang tidak sesuai keinginan banyak pria, dimana wanita berusia 40 tahun ke atas memang menyukai kehidupan seks yang rutin setiap harinya, ini lebih menyenangkan.

Baca juga : Anti Boros Mulai Hindari Belanja Seusai Jam Kerja

Sedangkan wanita muda yang berusia 20 hingga 30 tahunan, lebih memilih untuk belanja dan melakukan aktivitas lain di luar rumah. Ini akan lebih menyenangkan dan tidak membuat kebosanan karena harus berada di satu tempat terus menerus, sehingga bisa dilihat siklusnya. Wanita memang akan menikmati kebebasan di usia muda, namun akan memilih untuk kehidupan keluarga yang menyenangkan di usia di atas 40 tahunan.

Ada juga penelitian di Amerika Serikat yang diungkap oleh profesor dari University of Michigan, dimana menyebutkan belanja adalah cara wanita untuk mengurangi kesedihan, stres, kesendirian dan membuat diri menjadi lebih bahagia. Dimana kebiasaan ini diatur dengan suasana hati, sehingga bisa jadi tak terkontrol, namun tidak ada wanita yang menyesal telah menghabiskan banyak uang untuk shopping bahkan ingin mengulangnya kembali.

Maka dari itu, jadi pilihan tepat untuk belanja dan membahagikan diri sendiri, apalagi jika Anda belum berkomitmen dengan satu orang. Masih bebas menentukan semua keinginan sendiri, selain itu Anda juga sebaiknya membagi waktu dengan baik. Kapan waktu untuk diri sendiri, keluarga, pasangan dan anak nantinya.

Related Post

Keluarga Asal Brazil Ini Memiliki Kelainan Saat la... Setiap keluarga pastilah menginginkan keturunan yang normal dalam keluarga mereka baik secara mental maupun fisik. Keluarga mana yang tidak akan sed...
Cara Download Film Di Smartphone Dan Memunculkan S... Menonton online menjadi suatu aktifitas yang menyenangkan di era digital ini. Beragam film dapat teman-teman saksikan secara online dimanapun dan ka...
Bukan Cuma Indonesia, Negara-negara Ini Juga Anti ... Konflik antara Israel dan Palestina sudah lama terjadi dan tidak pernah berakhir dan nampaknya memang akan pernah berakhir karena tidak ada yang ben...
Mengandung Anak Perempuan, Ini Tanda-Tanda Ibu Saa... Mengandung anak perempuan adalah impian semua ibu, dimana memiliki rasa penasaran bagaimana perpaduan Anda dan pasangan menjadi dalam bentuk perempuan...

One Comment

Comments are closed.