Friday, July 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Begini Nasib Pilot Lion Air Yang Lakukan Pemukulan Terhadap Pegawai Hotel

Begini Nasib Pilot Lion Air Yang Lakukan Pemukulan Terhadap Pegawai Hotel

Viral sebelumnya, seorang pria yang disebutkan sebagai Pilot Lion Air terekam kamera pengawas melakukan pemukulan terhadap pegawai hotel. Usai kejadian tersebut, korban pemukulan Pilot Lion Air yang sempat trauma itu melaporkan kejadian tak menyenangkan yang tidak dialaminya ke Polrestabes Surabaya.

Kini, kasus Pilot Lion Air pukul pegawai hotel itu memasuki babak baru. Pelaku yang diketahui bernama Arden Gabriel Sudarto ditahan usai ditangkap dan menjalani pemeriksaan. “Tadi malam sudah kita tahan yang bersangkutan di Rutan Polrestabes Surabaya,” ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, Kamis (9/5/2019).

Penahanan terhadap pilot tampar pegawai hotel itu lantaran dikhawatirkan menghilangkan barang bukti dan melarikan diri. Sementara itu sebagaimana dihimpun, penampakan Pilot Lion Air pukul pegawai hotel mendekam di hotel prodeo juga viral usai fotonya dibagikan oleh akun Facebook Eris Riswandi.

Dalam foto tersebut, Pilot Lion Air tampar pegawai hotel itu terlihat berada di balik jeruji besi menggunakan baju dan celana pendek berwarna merah. “Pilot Lion Air yang kemarin memukuli karyawan sebuah Hotel karena bajunya kurang licin setelah di setrika. Beginilah nasibnya sekarang,” tulis Eris, 9 Mei 2019.

Tak lama setelah diunggah, postingan Eris langsung viral dan sudah dibagikan hingga 3,3, ribu kali. Netizen pun ramai-ramai mengomentarinya. Faridataiwan Kaohsiung: “Sekalian mukanya itu dilicinin pake setrika sama anu ug di bawH nya jga mungkin mau nambah lebih licin lgi.” Putri Nayla Rustandi: “Biar makir ,baju kurang rapih mukul orang sekarang boro ” make baju d setrika..😇”

Ryan Kenzo: “Mamp*s… Kau…. Pilot… Mamak kau.. naek pesawat lepas sandal… AwokawokWok”. Olivians Egg: “begitu gagahnya kau saat pakei seragam dan eaarphone, sekarang gimana rasanya di dalam sel, mamp*s lo.” Dedi Jebol Tea: “kesombongan dan keangkuhan, keserakahan karna harta duniawi ga bakaln kekal selama kita hidup, karna itu semua hanya milik allah swt.”

Wah nampaknya netizen memang sangat paham ya kalau masalah berkata kasar kepada orang yang telah berlaku kasar. Semoga keadilan bisa diberikan kepada pelaku agar tidak melakukan perbuatan yang tergolong persekusi lagi dan menjadi pembelajaran bagi semuanya.