Thursday, May 28Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Beberapa Tipe Perselingkuhan Yang Perlu Kamu Ketahui

Beberapa Tipe Perselingkuhan Yang Perlu Kamu Ketahui

Mungkin selama ini yang kamu tahu adalah selingkuh itu dalam bentuk fisik aja. Ketika pacar ketahuan berduaan sama orang lain, tandanya dia sudah selingkuhin kamu. Selain itu juga, ada tipe-tipe selingkuh lainnya yang perlu kamu tahu. Berikut lima di antaranya, seperti dilansir laman The Independent.

  1. Selingkuh fisik

Menjalin kedekatan sama orang lain, udah jelas termasuk ke dalam tipe selingkuh fisik. Nah, ukuran kedekatan ini tergantung kamu dan pacar yang menentukan. Contohnya, kalian sepakat kalau dekat sama orang lain sampai pegangan tangan atau merangkul udah termasuk selingkuh.

  1. Selingkuh pikiran

Selingkuh pikiran terjadi ketika kamu membayangkan pacaran sama orang lain. Selingkuh pikiran ini bisa merusak hubungan, kalau jadi lebih sering memikirkan orang lain, dan enggak jujur sama pacar.

  1. Selingkuh perasaan

Suka dan sayang sama orang lain termasuk ke dalam selingkuh perasaan. Tipe selingkuh ini bisa mengancam hubungan kamu dan pacar, kalau ada keinginan untuk PDKT sama orang lain. Apalagi, kalau PDKT-nya diam-diam di belakang pacar.

Baca juga :

 

  1. Selingkuh online

Sesuai namanya, tipe selingkuh satu ini terjadi di dunia maya. Perilaku yang tergolong dalam selingkuh online yaitu, ketika kamu diam-diam sedang menjalin kedekatan sama orang lain lewat direct message media sosial. Atau punya akun anonim buat PDKT sama orang lain, masih swiping di aplikasi kencan atau juga modusin teman mabar (main bareng) di video game.

  1. Selingkuh keuangan

Tipe selingkuh yang ke-5 ini terjadi ketika kamu atau pacar enggak saling jujur soal keuangan kalian. Misalnya, pacarmu mengirim sejumlah uang untuk ditabung bersama. Tapi, kamu justru memakainya buat hura-hura, tanpa memberi tahu dia. Buat kamu yang udah mulai serius pacaran, tipe selingkuh ini berbahaya, gaes. Watch out!

Nah jadi selingkuh apa saja nih yang pernah kamu lakukan atau mungkin saja malah yang pernah pasangan kamu lakukan selama ini, guys.