Thursday, December 5Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Beberapa Tanda Kalau Pasangan Sudah Bosan Sama Kamu

Beberapa Tanda Kalau Pasangan Sudah Bosan Sama Kamu

Tanda-tanda pacar mulai bosan sering enggak terlihat jelas. Bisa saja, selama ini pacar masih menunjukkan rasa sayangnya ke kamu, padahal udah mulai bosan menjalani hubungan. Makanya, biar kamu enggak terjebak sama pacar yang mulai bosan, ada lima tanda yang perlu kamu tahu.⁠ Tanda-tanda pacar mulai bosan dalam hubungan mungkin aja muncul setelah udah lama bersama. Sayangnya, tanda pacar mulai bosan ini sering enggak terlihat jelas.

Bisa aja, selama ini pacar masih menunjukkan rasa sayangnya ke kamu, padahal udah mulai bosan menjalani hubungan. Makanya, biar kamu enggak terjebak sama pacar yang mulai bosan, ada lima tanda yang perlu kamu tahu.

  1. Pacar jarang memulai percakapan

Mengutip dari Huffpost, kalau kamulah yang hampir selalu memulai percakapan dengannya, ini jadi tanda pacar mulai bosan, gaes. Dia bakal membiarkan kamu ngomong panjang lebar, dan cuma memberikan respons yang datar.

  1. Ada rasa canggung saat kalian bersama

Tanda pacar mulai bosan selanjutnya adalah, rasanya udah enggak semenyenangkan dulu ketika kalian bersama. Dia udah kehilangan mood untuk ngobrol berdua. Bahkan, bisa aja dia udah ogah buat mencari bahan obrolan, yang bikin suasana di antara kalian jadi canggung.

  1. Pacar mulai jarang menghabiskan waktu sama kamu

Emang, sih, jarang menghabiskan waktu sama kamu bukan melulu berarti pacar mulai bosan. Bisa aja dia sibuk dengan tugasnya, hobinya, atau keluarganya. Tapi, kalau ternyata dia enggak sesibuk itu dan jarang meluangkan waktu buatmu, bisa jadi tanda pacar mulai bosan, lho.

  1. Pacar udah jarang ngegombal dan bercanda

Mungkin kamu baru aja potong rambut, atau beli baju baru. Tapi, bukannya dapat gombalan dan pujian dari pacar, dia justru cuekin kamu. Kalau dia udah jarang bercanda kayak awal jadian, bisa juga jadi tanda-tanda pacar mulai bosan, nih.

  1. Kalian udah jarang berantem

Lho, bukannya malah bagus kalau kamu dan pacar jarang berantem? Well, belum tentu, lho. Sesekali berantem dan beda pendapat sama pacar adalah tanda hubungan yang sehat. So, kalau pacar udah enggak berantem kayak dulu, gampang mengalah, dan enggak menanggapi kamu secara serius, selain bisa berarti dia udah cuek, juga bisa jadi tanda pacar mulai bosan sama kamu.