Wednesday, July 18Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Bau Kaki Lelaki Lelaki Ini Membunuh Seluruh Ikan Di Spa Ikan

Bau Kaki Lelaki Lelaki Ini Membunuh Seluruh Ikan Di Spa Ikan

Disela-sela kesibukan, Spa Ikan mungkin merupakan salah-satu terapi yang cocok untuk menghilangkan kepenatan. Spa Ikan adalah salah-satu terapi menggunakan ikan Garra Ruffa yang berasal dari Turki dengan ukuran rata-rata sepanjang 3 centimeter. Terapi tersebut biasanya dilakukan dengan membenamkan kaki ke dalam suatu kolam yang berisi Ikan Terapi dan ikan-ikan tersebut akan melakukan gigitan kecil yang terasa geli di telapak kaki atau kaki bagian bawah.

Namun hal unik terjadi di China, salah-satu lelaki asal Beijing bernama Wong menjadi viral ketika menikmati Spa Ikan di malam Tahun Baru. Wong yang datang bersama pacarnya awalnya tidak menolak untuk merasakan sensasi gigitan ikan kecil tersebut. Namun sang pacar terus membujuk dan akhirnya Wong ikut mencoba pedicure kaki ini.

Seperti pengunjung pada umumnya, Wong langsung melepas sepatu yang dikenakannya dan langsung mencelupkan kakinya di kolam tersebut. Namun belum menyelesaikan terapi tersebut, ikan yang terdapat di kolam tampak terkapar mati di tangki tersebut.

Melihat insiden tersebut, pemilik spa mencoba mencari tahu penyebab kematian ikan-ikannya. Sang pemilik spa kemudian mencium kaki Wong dan mencium aroma aneh yang kemudian menuduh Wong yang meracuni ikan-ikannya tersebut. Perdebatan yang cukup heboh pun terjadi di tempat spa tersebut.

Wong membantah ketika dituduh sebagai orang yang sengaja meracuni ikan-ikan tersebut dan akhirnya berdalih bahwa penyebab kematian ikan-ikannya tersebut dikarena Wong merupakan seorang pekerja yang sangat sibuk sehingga sudah tidak pernah mencuci kakinya selama 10 tahun.

Mendengar pernyataan tersebut, pemilik spa tidak mempercayai alasan yang menurutnya sangat mengada-ngada dan mengelikan tersebut. Akhirnya Wong dibebaskan dari tuduhan karena pemilik spa mengetahui bahwa Wong tidak sengaja membunuh ikan-ikannya dan membebaskan Wong dari ganti rugi atas kerugiannya ini.

One Comment

Comments are closed.