Sunday, November 18Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Barang Inilah Yang Akan Semakin Mahal Di Masa Depan Menurut Jack Ma

Barang Inilah Yang Akan Semakin Mahal Di Masa Depan Menurut Jack Ma

Berbicara tentang mahalnya suatu harga, pastinya kita akan beranggapan bahwa kian hari harga suatu barang akan semakin mahal, entah itu pakaian, elektronik, mobil ataupun rumah. Anggapan seperti itu tentu tidak salah, karena bisa kita lihat sendiri bahwa memang hanya sebagian orang saja yang mampu membeli barang-barang seperti mobil, ataupun rumah.

Namun kita juga jangan melihat saat ini saja, kita juga perlu melihat ke depan, dan itu merupakan suatu hal yang sangat penting. Pebisnis asal China ini mengatakan bahwa barang-barang seperti itu justru akan menjadi barang yang paling murah dalam kurun waktu 10 tahun kemudian.

Bukan tanpa alasan Jack Ma mengatakan seperti itu, contohnya sebuah rumah, semakin hari manusia cenderung menyukai rumah bergaya minimalis yang nyaman sebagai tempat tinggal, yang tentu akan sangat mempengaruhi harga jual rumah yang semakin mudah dijangkau, dan semakin murah nantinya.

Apalagi dengan mobil, dimana semakin banyak jumlah mobil yang diproduksi tentu mereka pun akan menawarkan harga yang mudah dijangkau oleh masyarakat, dan tidak menutup kemungkinan dikemudian hari akan semakin banyak yang mampu membeli mobil karena harganya yang semakin murah.

Namun Jack Ma juga mengatakan hal yang berkebalikan, dimana menurutnya pada 10 tahun kemudian akan ada sesuatu yang jauh lebih mahal. Apakah itu?

  1. Udara bersih

Sangat masuk akal jika Jack Ma mengatakan bahwa udara bersih akan menjadi sesuatu yang mahal di masa yang akan datang. Jika kita perhatikan semakin hari banyak pabrik yang dibangun, semakin banyaknya kendaraan bermotor yang secara otomatis asap yang dihasilkannya akan semakin mencemari udara diseluruh dunia.

  1. Air bersih

Hal ini sudah banyak dirasakan oleh orang-orang yang hidup diperkotaan, dimana sungai-sungai mereka sudah semakin tercemar oleh limbah-limbah rumah tangga, dan pabrik sehingga mempengaruhi kualitas air bersih yang ada disana, sehingga memaksa mereka membeli air bersih dari tempat lain.

  1. Makanan sehat tanpa bahan kimia

Ini juga akan menjadi salah satu yang paling mahal dikemudian hari. Dan rasanya saat inipun kita sudah mulai merasakan bahwa makanan-makanan yang dijual dipasaran yang tanpa bahan kimia memang memiliki harga yang jauh lebih mahal dibandingkan makanan yang mengandung bahan kimia.

  1. Ranjang rumah sakit

Semakin hari semakin banyak orang yang mudah sekali terjangkit suatu penyakit, dan hal ini tentu sangat berhubungan dengan makanan yang setiap hari dikonsumsi. Karena semakin banyaknya orang yang mengalami sakit, maka rumah sakit, dan rawat inap akan menjadi pengeluaran terbesar 10 tahun kedepan.

Related Post

5 Manfaat Luar Biasa Buah Anggur Untuk Kesehatan Bukan tanpa alasan jika anggur telah dibudidayakan di Eropa sejak 6000 tahun yang lalu. Rasanya yang lezat dengan kandungan nutrisi yang dimilikinya...
Artis Kaya Raya Ini Mampu Lakukan Hal Ini Setiap B... Meski memiliki kekayaan hingga Rp10,8 triliun, Chow Yun Fat memilih hidup sederhana, seperti ini gaya hidupnya.  Para selebriti memang terkenal deng...
Mampukah Mendagri Memberhentikan Para PNS Korup? Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengatakan akan memecat ribuan PNS Koruptor yang masih bergentayangan di Kementerian ataupun di seluruh perangkat...
Pangeran William Berkhayal Putri Diana Akan Jadi N... Pangeran William dan Kate Middleton baru saja mengelar pembaptisan untuk Pangeran George, dimana putra mahkota Kerajaan Inggris tersebut berkhayal aka...