Thursday, October 1Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Babak Baru Nikita Mirzani vs Fadli Zon Di Medsos

Babak Baru Nikita Mirzani vs Fadli Zon Di Medsos

Ketua DPC PDI-P Jakarta Timur, Dwi Rio Sambodo mengaku menyimak cuitan di akun Nikita Mirzani yang mengkritik Wakil Ketua DPR Fadli Zon. Dwi menilai, Fadli Zon ‘dikuliti’ Nikita. Dan menilai, Fadli sudah ketinggalan dua gol oleh Nikita, alias skor 2:0.

Dwi menjelaskan, awalnya Fadli Zon mengatakan lewat twitter bahwa Bung Karno menangis karena Pemerintahan Jokowi menjamu peserta pertemuan IMF-World Bank di Bali. Lalu Nikita Mirzani pun langsung men-skak Fadli, disebut bahwa Bung Karno justru menangis melihat kelakuan Fadli Zon. Wanita yang sempat memiliki image seksi ini juga meragukan keberanian Fadli Zon memenuhi panggilan Polisi.

Hal ini semua memang karenai cuitan Fadli yang mengunggah artikel berisi pernyataan mengkritik pidato Game of Thrones Presiden Jokowi. Nikita mempertanyakan kerjaan Fadli yang kerjanya cuma twitteran terus. Nikita juga menyindir keberanian Fadli Zon yang menurutnya penakut lalu membuat ancaman saat hendak diperiksa Polisi, berbeda dengan Nikita yang berani menghadap ke aparat hukum saat dipanggil. Lebih lanjut, Fadli Zon dinilai harus mulai berhati-hati dalam berbicara serta mengungkapkan pendapat. Fadli harusnya bisa menunjukkan kalau dirinya punya moral dan etika yang baik, sekaligus berperilaku baik.

Sebab jika tak hati-hati, Fadli Zon bisa kualat. Lihat saja akhirnya martabat Fadli Zon dikalahkan oleh Nikita Mirzani. Dwi pun sempat dengar banyak netizen yang berpendapat, dalam hal berbicara, Nikita lebih cocok menggantikan Fadli. Ia yakin, jika perang cuitan antara Nikita dan Fadli terus berlanjut, maka gelombang netizen menolak Fadli makin besar.

NIkita Mirzani Bilang Hanya Berani di Twitter Saja Artis peran dan presenter Nikita Mirzani mengatakan, kalau Fadli Zon hanya berani di Twitter saja. Fadli Zon juga sempat memposting artikel di Tribunnews yang berjudul “Soal Pidato Jokowi Game of Thrones. Fadli Zon mengatakan dalam cuitannya jika Jokowi adalah Pemimpin Lemah, Mengemis Belas Kasihan Negara Besar”. Nikita Mirzani pun langsung mengomentari cuitan Fadli Zon tersebut, lalu mempertanyakan kerjaan Fadli Zon selain aktif di Twitter.

Nikita mengaku bahwa dirinya sudah muak dengan cuitan para politikus. Wanita yang kini berhijab ini awalnya mengomentari cuitan Fadli Zon soal Bung Karno. Fadli menuliskan soal Bung Karno akan menangis mengenai pidato Jokowi di IMF. Ia berkomentar pada artikel berita berjudul ‘Hasto: Pidato di IMF Buat Jokowi Unggul 5-0 dari Prabowo’.

Ia malah menyebut kalau Bung Karno masih hidup, maka ayah dari Megawati Soekarno Putri itu akan menangis melihat pemerintah mengeluarkan uang Rp 1 triliun untuk perhelatan IMF. “Kalau Bung Karno masih hidup, saya yakin ia menangis melihat pemerintah menjamu neokolonialis Rp 1 trilyun, sementara banyak rakyat korban gempa tak terurus dan bantuan minim tak ada uangnya,”cuitnya.