Wednesday, September 26Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Ayah Meghan Markle Buat Pernyataan Mengejutkan Tentang Putrinya

Ayah Meghan Markle kembali berulang, jika sebelumnya sempat mengeluarkan statement di hadapan media tentang putrinya jelang Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle dan berakhir dengan batal hadir dan tidak bisa mengantarkan putrinya ke altar pernikahan akibat sakit. Kali ini kembali berkomentar tentang kehidupan baru putrinya tersebut.

Dimana Meghan memang kini banyak menghiasi media dunia, semua menjadi sorotan. Mulai dari fashion, kegiatan kerajaan bersama sang ratu hingga masa lalunya. Bahkan senyum hangatnya membuat semua orang melupakan jika Meghan bukan warga Inggris dan menerimanya dengan tangan terbuka. Dimana sang ayah mengatakan jika senyum tersebut palsu dan ada yang berbeda.

Bahkan berani mengatakan jika putrinya hidup merasa di bawah banyaknya peraturan kerajaan Inggris, Thomas Markle, ayah Meghan Markle. Mengatakan pada The Sun, jika putrinya kini sedang ketakutan, seperti itu pikirnya. Pasalnya harus mengikuti semua aturan dan tatanan di kerajaan, dimana ini tidak sesuai dengan gaya hidup Meghan sebelumnya sebagai artis Hollywood.

Thomas berani membuktikan jika Meghan tengah tertekan, ini terlihat jelas dari wajahnya, mata bahkan senyum putrinya tersebut. Dirinya mengaku sudah mengenal Meghan selama bertahun-tahun dan paham benar setiap senyum putrinya, jika melihat apa yang diberitakan wartawan, ini semua membuat hatinya sakit melihat putrinya tidak bisa menjalani hidupnya dengan bahagia.

Baca juga : Style Meghan Markle Curi Perhatian Saat Menonton Wimbledon

Thomas bahkan menyimpulkan jika senyum Meghan tersebut penuh tekanan dan melewati banyak hari buruk di kerajaan. Bahkan melewatkan bukti, jika Duchess of Sussex tersebut baru saja pulang Honeymoon dengan sang suami dan membawa berita bahagia, kehamilan yang di duga bayi kembar. Ini akan jadi bayi kembar pertama di keluarga kerajaan, pasalnya Pangeran William dan Kate Middleton tidak memiliki keturunan kembar.

Dikatakan lagi oleh Thomas, jika semua yang terjadi sekarang ini adalah harga mahal untuk pernikahan dengan keluarga kerajaan. Bahkan berani mengatakan jika semua aturan Kerajaan Inggris tersebut kuno dan tidak mengikuti perkembangan zaman, apalagi menyoroti pakaian yang digunakan. Biasanya Meghan bisa bergaya sesuai keinginannya, namun harus menutupi bagian pundak dan harus menggunakan pakaian yang menutupi lutut.

Ini kali kedua Thomas kembali mengusik kehidupan Meghan, pasalnya sebelumnya berani membuat kontroversi dengan media, hingga harus membatalkan kedatangan di Royal Wedding, sehingga Pangeran Charles, ayah Pangeran William dan Pangeran Harry, mengambil alih tanggung jawab untuk mengantarkan putrinya di hari pernikahan. Hal ini bahkan membuat hubungan keduanya tampak renggang hingga sekarang.

Bahkan menurut ayah Meghan Markle, dirinya mengalami kesulitan untuk menghubungi putrinya. Dimana kini Meghan tidak lagi menggunakan nomor yang sama dan kontak dengan pihak kerajaan juga di putus, bahkan Thomas mengaku tidak tahu harus mengirim ke alamat mana surat untuk putrinya yang hanya ingin menanyakan kabar.

Dalam wawancara di Just Jared, ayah Meghan Markle kembali mengatakan permintaan maaf karena tidak bisa hadir di hari bahagia putrinya dan mengatakan sangat merindukan Meghan. Bahkan berharap dapat menjadi kakek untuk cucunya dan bisa berada di dekatnya, ini tentu akan jadi hal yang sangat diinginkan di masa senjanya.

Related Post

Liburan Ke Hong Kong Belum Afdol Tanpa Cicipi 5 Ca... Liburan ke Hong Kong memang banyak dijadikan agenda tahunan, pasalnya kalau berkunjung kemari tidak cukup hanya satu dua hari saja, akan lebih baik ji...
6 Cara Mudah Memperkuat Ikatan Pernikahan dan Memb... Apa rahasia untuk membuat pernikahan kokoh, bahagia dan abadi? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, mungkin akan butuh jawaban yang panjang, bahkan t...
Fenomena Sinkhole muncul di Sukabumi, Pertanda Apa... Belakangan ini banyak musibah atau bencana yang sedang terjadi di Indonesia bahkan seluruh dunia. Ada yang berupa bencana alam sampai kecelakaan yan...
10 CEO Terseksi Ini Bakal Bikin Laki-laki Terperan... Memimpin sebuah bisnis besar atau korporasi bukan urusan yang gampang. Padatnya berbagai aktifitas membuat tenaga dan pikiran praktis terkuras. Tapi b...

One Comment

Comments are closed.