Saturday, May 26Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

The Avengers : Infinity War, Film Superhero Pamungkas Marvels

The Avengers: Infinity War, Film Superhero Pamungkas Marvels

Babak akhir The Avengers akhirnya sudah dikeluarkan oleh Marvel, hari ini seluruh bioskop di Indonesia serentak membuka pintu untuk film boxoffice paling dinanti, The Avengers : Infinity War. Ini sudah dinantikan sejak lama, pasalnya film dengan jumlah superhero terbanyak dan hampir kedatangan semua tokoh Marvel.

Bukan hanya superhero Avengers saja, namun membawa banyak tokoh lainnya. Mulai dari The Guardian Galaxy, Thor, Black Panther, Dr Strange dan masih banyak lagi. Awalnya memang diduga sekuel pamungkas ini akan sepi superhero, pasalnya dalam Captain Amerika : Civil War telah terjadi perpecahan dua kubu penting, Captain Amerika dan Iron Man.

Namun tanpa di duga, dalam sekuel kali ini menyatukan banyak superhero Marvel. Dimana dunia sedang di ambang kiamat, karena salah satu musuh dalam The Guardian of Galaxy, Thanos, sedang mengincar Infonity Stones.

Panduan Minum Air Putih Untuk Menurunkan Berat Badan

Ini merupakan batu dengan kekuatan besar, sudah muncul dalam beberapa film marvel sebelumnya seperti batu mindstone di kepala vision atau batu traserrak yang sudah muncul sebelumnya di film Thor. Kali ini bukan hanya dua, namun ada tujuh infinity stones yang tengah di buru oleh Thanos untuk membangkitkan sosok Death.

The Avengers pertama kali menyadari bahaya tersebut setelah mindstone milik vision di ambil secara paksa dan membuat vision mati seketika, kemudian kedatangan para pahlawan The Guardian of The Galaxy yang mengatakan perang dan kiamat akan segera datang ke bumi.

Peperangan sudah pasti tidak akan terelakkan lagi, dimana perang besar terjadi di Wakanda, tanah kelahiran Black Panther. Hal tersebut untuk menggalkan Thanos melengkapi koleksi The Infinity Gauntlet, ternyata ini juga atas bantuan musuh yang dekat dengan semua superhero, Loki.

Banyak penonton yang menantikan saudara angkat Thor tersebut, setelah sebelumnya banyak absen dan muncul terakhir kali dalam film Thor : The Dark World. Bukan hanya Loki yang akan muncul, banyak sekali superhero yang akan datang dalam undangan perang pamungkas tersebut. Ada pertemuan kembali Rommanoff dengan hulk, Dr. Bruce Banner.

Bucky kembali datang berperang setelah sebelumnya dibekukan di Wakanda, Barton yang sudah menyatakan pensiun juga memberikan bantuan. Semua datang, tidak terkecuali Wanda yang nampaknya sangat marah dengan kematian Vision.

Alur cerita sangat mudah ditebak, Thanos tidak ingin ada satu pun penghalang antara dirinya dan infinity stone. Sedangkan The Avengers tidak ingin kiamat datang ke bumi, sehingga mengirimkan undangan perang pada semua superhero untuk meminta bantuan.

Selain itu diketahui semua keberadaan infinity stone, namun pihak Thanos juga memiliki informan yang sangat licik, Loki. Berkat bantuannya, Thanos sudah berhasil mengumpulkan dua batu utama dan salah satunya membuat vision tewas. Apakah nantinya ini akan mendatangkan kiamat? Dimana hampir semua superhero

Marvels datang, tidak terkecuali spiderman yang sudah muncul dalam sekual Captain Amerika : Civil War.

Semua ini bisa Anda saksikan di bioskop kesayangan, akan lebih menyenangkan jika menonton dalam bentuk 3D, pasalnya sensasi menonton akan lebih terasa. Selain itu, anak-anak juga aman untuk melihat film superhero tersebut. Ini akan jadi acara akhir pekan yang sangat menyenangkan, apalagi ada banyak pesan tersirat yang mengajarkan kebaikan dalam diri anak-anak.

One Comment

Comments are closed.