Wednesday, September 30Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Atlet Tampan Ini Mendonasikan Bonus yang Ia Dapatkan Untuk Para Warga Lombok

Atlet Tampan Ini Mendonasikan Bonus yang Ia Dapatkan Untuk Para Warga Lombok

Ulasan Dunia – Disaat banyak orang di luar sana yang saling bahu membahu dalam menjadikan isu agama untuk memecah bangsa namun salah satu atlet tampan Indonesia yang kemarin berhasil meraih medali emas di Asian Games justru melakukan hal yang patut dicontoh oleh banyak orang di luar sana untuk saling bertoleransi terhadap para pemeluk agama atau kepercayaan lain sebagai sebuah bentuk nyata dari Bhineka Tunggal Ika.

Adalah si tampan Jonatan Christie yang menjadi salah satu orang inspirati dalam bentuk nyata toleransi beragama. Sang peraih medali emas Asian games di cabang olahrag bulutangkis untuk nomor tunggal Putra ini berencana untuk membangn Masjid dan sekolah di Lombok dari hasil kerja kerasnya menjadi bintang di Asian games yang lalu. Sebagai info tambahan pula, Jonatan christie berhasil pula menjadi pemain termuda yang pernah meraih medali emas Asian Games sejauh ini.

Setelah kemenangannya di Asian games 2018 lalu pun Jonatan Christie telah memiliki banyak rencana terhadap bonus yang ia dapatkan berkat prestasinya selama ini. Diketahu Jonatan telah berhasil meraih 1,5 miliar dari bonusnya sebagai Juara Tunggal Putra Badminton Asian Games 2018 dan ada tambahan pula untuk medali perak yang ia dapatkan dari nomor badminton beregu sebesar 300 juta rupiah. Jadi jika ditotal dari bonus saja Jonatan sudah mendapatkan sekitar 1,8 miliar rupiah.

Namun itu semua belumlah semua yang didapatkan oleh Jonatan Christie berkat dari prestasinya di Asian Games 2018 yang lalu namun ada juga bonus dari pemerintah daerah dan yang lainnya lagi seperti iklan, sponsor dan masih banyak lagi. Diketahu setelah meraih prestasi yang sangat baik di Asian Games, para atlet langsung menjadi bintang tamu di acara-acara televisi dan juga menjadi bintang iklan dan tentunya tidak terkecuali untuk Jonatan Christie yang memang mampu menyihir para wanita dengan paras tampannya.

Rencananya Jonatan Christie akan datang ke Lombok setelah Korea Open yang berlangsung dari tanggal 24-30 September 2018. Jonatan Christie ingin membangun masjid di Lombok karena mengetahui bahwa mayoritas warga disana adalah muslim dan Jojo juga ingin membangun sekolah karena banyaknya anak-anak yang pasti kehilangan sekolah karena bencana gempa yang lalu. Selain kedua hal itu, Jojo juga berencana menggunakan sebagian bonusnya untuk berinvestasi dalam bidang properti, sukses selalu Jonatan Christie dan seluruh Atlet Indonesia.