Friday, July 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Asri Welas, Rezeki Anak Ketiga

Asri Welas Pramawati mendapatkan banyak keberkahan pada kehamilan ketiga. Mengapa?

Kehamilan ketiga Asri yang membawa kebahagian

Kebahagian tengah menyelimuti artis peran yang juga desainer ini. Wanita yang dikenal dengan sebutan Asri Welas ini masuk nominasi Indonesia Movie Actor (IMA) Award 2019.

Asri meraih nominasi kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik dan akan bersaing dengan Adinia Wirasati, Anggika Bolesterli, Eriska Rein, Hannah Al Rashid dan Happy Salma.

Senin (25/2) lalu, akting Asri mencuri perhatian lewat peran Ceu Salma di film Keluarga Cemara. “Aku kan lama di sinetron. Diterima di industri film itu aduh luar biasa bersyukurnya. Bukan mengecilkan sinetron, tapi kapasitas pemain film itu berbeda. Apalagi ditambah dapat nominasi, semakin nggak nyangka karena scene yang tersedia di film itu nggak banyak tampilannya. Ini sangat mengesankan saya,” ungkap wanita kelahiran 7 Maret 1979 ini.

Peran Asri sebagai Ceu Salma tidak mudah. Kesulitan pertama adalah soal kultur. Ceu Salma digambarkan sebagai orang Sunda. “Akunya Jowo Banget,” kata Asri.

Anugerah Besar

Tantangan lain yang dihadapi Asri adalah naik motor cowok pakai kopling. “Waduh top banget. Sayangnya ada satu scene pas aku lagi ngepot-ngepot beneran nih, eh-di delete. Tapi nggak apa-apa, namanya juga durasi,” seru Asri sambil memperagakan saat ia naik motor.

Asri tidak punya target memenangi persaingan ini. Namun andai menang, Asri merasa mendapatkan anugerah besar. “Jadi nominasi aja udah seneng, kalau menang bonus si kecil nih. Anak ketiga aku,” ucap Asri smabil mengelus perutnya yang membuncit.

Kandungan Asri sudah masuk bulan ke tujuh. Rencananya saat ulang tahunnya ke-40 (7 MAret), Asri akan menggelar acara syukuran tujuh bulanan.

Istri Galiech Ridha Rahardja ini mengaku lebih telaten memperhatikan perkembangan kehamilan anak ketiganya. Belum lama ini, Asri menjalani tes darah untuk mengetahui kondisi janinnya. Pasangan ini sebelumnya sudah dikaruniai dua anak laki-laki, yakni Rajwa Gilbram Ridha Rahardja dan Rayyan Gibran Ridha Rahardja.

“Kemarin baru tes darah di term kedua ini, hasilnya baru ketahuan minggu depan. Semoga hasilnya bagus nggak ada kendala seperti di term pertama saat usia kandungan tiga bulan, aku kekurangan zat besi,” aku Asri.

Asri Welas menganggap kehamilannya sebagai rejeki. Tidak masalah bagi wanita yang hampir berkepala empat ini karena ketika melakukan ibadah haji, artis ini berdoa salah satunya untuk diberikan keturunan. Namun Asri tak mau memaksakan proses kelahiran secara normal mengingat tak lagi muda.

“Sepertinya saya cesar lagi, karena usia juga sudah di atas 35 tahun. Untuk kesehatan jadi cesar lagi,” tandasnya.